Pasar Jalan di Tempat, Hyundai Tetap Pasang Target Jual 2.000 Mobil di Tanah Air

Meski Pasaran Stagnan, Hyundai Tetap Optimis Jual 2.000 Kendaraan di Indonesia – Jika melihat pasar automotif saat ini di Tanah Air, saat ini memang sedang terbilang stagnan. Namun, kondisi tersebut bukan hal yang membuat para produsen kendaraan putus asa. Karena kondisi ini dirasa masih mending ketimbang pangsa pasar yang menurun. Salah satu produsen yang tetap optimis adalah Hyundai. Bahkan di tengah-tengah kondisi seperti sekarang, PT Hyundai Mobil Indonesia masih tetap memasang target penjualan sebanyak 2.000 unit mobil di tahun 2016 ini.

meski pasaran stagnan hyundai tetap optimis jual 2000 kendaraan di indonesia

PT Hyundai Mobil Indonesia tetap pada target awal dengan pejualan sebanyak 2.000 unit mobilnya karena memang jika melihat penjualan di semester pertama berhasil terjual sebanyak 800-an unit.

Seperti yang dikutip dari Okezone, Senin (15/08/2016) bahwa Mukiat Sutikno selaku Presiden Director PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan, “Kalau secara total mungkin di 2016 ini kita bisa mencapai penjualan 1.800-2000 unit. Di semester pertama persisnya sebanyak 800-an unit mobil terlah berhasil terjual.

Mukiat sendiri meyakini bahwa target tersebut akan bisa tercapai dengan adanya pameran di GIIAS 2016 ini. Selain itu, agen pemegang merek (APM) mobil Hyundai di Indonesia ini juga turut meluncurkan produk baru dan memberi penyegaran pada beberapa produk lawasnya, sehingga kemungkinan besar angka penjualan akan terdongkrak secara maksimal di pameran yang berlangsung sampai tanggal 21 Agustus mendatang.

separator

Pihaknya lalu menambahkan, “Semester kedua ini prediksi masih stagnan dibanding tahun lalu. Kami harapkan dari GIIAS sampai ke depan ekonomi akan membaik. Automotif secara jujur bergantung sekali dengan roda ekonomi apalagi untuk segmen middle up. Kalau middle down walaupun ekonomi jelek pun masih tetap ada,” Tambahnya.

Sebagai informasi, saat ini Hyundai Mobil Indonesia menawarkan beberapa segmen produk mobil untuk pasar Tanah Air, diantaranya yaitu city car, compact car, sport utility vehicle (SUV), multi purpose vehicle (MPV), hingga ada juga jenis mobil pikap.

Sementara untuk pameran GIIAS 2016 kali ini, Hyundai Indonesia meluncurkan produk terbaru seperti all new i20, all new Tucson XG, dan mobil pikap Hyundai H-100. Dan ada juga beberapa pembaruan untuk produk lama yang tersedia dalam edisi terbatas adalah new H-1 dan new Santa Fe yang hadir dengan fitur Eagle’s Eye View (EEV). Baca juga BMW i8 Dijual Seharga Rp 3,499 M Dapatkan Wallbox untuk Home Charging dan Mobil China dijual Kisaran harga Rp 91 jutaan

Top