Desain Datsun Go-Cross Goda Anak Muda

Datsun GO Cross Hadir dan Goda Pengunjung GIIAS 2016 – Datsun pun juga turut serta ikut meramaikan ajang GIIAS 2016 dengan menghadirkan Go-cross Concept. Jika dilihat dari gaya desainnya, tampaknya mobil besutan Datsun ini sangat menggoda. Pasalnya, mobil ini hadir dengan mengusung gaya atau konsep desain yang begitu sporty dan berbeda dari 2 produk lainnya yang sudah terlebih dulu dijual di Indonesia. Tentunya, wajar saja bila desain dari Datsun Go-cross Concept ini sangat diminati oleh para pengunjung, terutama para kawula muda.

datsun go cross hadir dan goda pengunjung giias 2016

Dilaporkan bahwa Kei Kyu selaku Datsun Executive Design Director Nissan Motor mengungkapkan bahwa Datsun Go-cross Concept ini memang sengaja dibangun dengan konsep desain yang berbeda dengan harapan mampu memberikan gaya, kesenangan, dan petualangan yang hadir dengan rasa dan pengalaman baru di jajaran keluarga produk Datsun. “Mobil ini secara spesifik dibuat untuk mewujudkan mimpi serta memenuhi preferensi generasi baru pengemudi (mobil) muda, ambisius, dan gemar menjelajah,” ujar Kei Kyu, beberapa waktu lalu.

Baca juga review Mas Sena mengenai Datsun Go-Cross

Perlu dikethui bahwa Datsun Go-cross Concept ini diproduksi dan dibangun dengan mengandalkan paltform yang sama d engan MPV Datsun Go + Panca. Pada Datsun Go-cross ini, gaya desainnya tampil dan memberikan kesan yang lebih futuristik dan modern di mana mulai dari depan hingga sampai pada belakangnya. Tak hanya itu saja, kesan mobil masa depan makintampak jelas dengan penggunaan lampu LED di lampu utama, fog lamp dan lampu belakang. Selain itu, lahir sebagai crossover, Datsun GO- cross Concept memiliki ground clearance lebih tinggi dan aerodynamic roof rack di atap mobil. Baca juga Datsun Segera Luncurkan Mobil Transmisi Otomatis dan Pesona Datsun Go-Cross di GIIAS 2016.

Top