Kia Sedona Punya Banyak Kelebihan

Grand Sedona ditawarkan dalam tiga varian – Kia mobil terbaru Indonesia bertaruh pada kendaraan model terbaru saat ini yaitu Grand Sedona, Sebagai alternatif kendaraan multi guna di Indonesia. Sebelumnya generasi terbaru yang lebih dulu rilis dinamakan Carnival di dalam negeri ini punya banyak kelebihan.

grand sedona ditawarkan dalam tiga varian

Untuk tingkat pemula, Grand Sedona menggunakan mesin 3.342 cc bertenaga 270 tk dan torsi 318 Nm. Tenaga sebesar itu dibutuhkan untuk mnyeimbangkan performa dengan ukuran bodinya yang panjang nya sampai 5,1 m lebar 1,98m dan tingginya 1,75 m. Jika kita gali lebih ternyata fitur- fitur standar yang ada lumayan banyak. Misalnya cruise control, tilt and telescopic steering, auto light head lamp, smart key, electrik and auto folding outside mirror, dual power sliding door, empat spiker dan dua tweeter, pelek 18 inci serta sliding dan reclining seat pada semua baris.

Grand Sedona juga ditawarkan dalam tiga varian, standar dan mempunyai perlengkapan seperti di atas, Platinum dan yang paling tertinggi Ultimate. Untuk Platinum mempunyai tambahan kelebihan yaitu tambahan enam kantong udara, headunit 5 inci, menyalakan dan mematikan mesin dengan tombol, dan ada juga smart power  tailgate. Sedangkan untuk kelas Ultimate memiliki semua vitur varian dibawahnya plus dual sun roof, audio dari Harman, dan power seat khusus untuk pengemudi.

Sebenarnya Grand Sedona sudah full spec ada dual sun roof dan juga smart tailgate dan untuk dimerek lain lain yang belum pasti ada. Menurut Hartanto Grand Sedona juga menyisir pasar di segmen mainstream yang diisi oleh Innova dan juga Alphard. Untuk masalah harga Grand Sedona berada dikisaran Rp 426 juta sampai Rp 482 juta, berada di tengah Innova Rp 288,9 juta sampai Rp 432,7 juta dan harga Alphard Rp 860,4 juta sampai 1,6 miliar. Ini harga nasih off the road, jadi bisa saja Grand Sedona yang paling mahal tembus sampai Rp 500 juta dan indennya memakan waktu sampai dua bulan. Baca juga Hanya Bertahan Satu Tahun, Kia Morning Hentikan Produksinya untuk Indonesia dan Untuk Raih Target 2016, KIA Luncurkan Mobil Baru

Top