Hanya di GIIAS 2016, Yaris Tawarkan Diskon Mencapai Rp35 Juta!

Tarik Pembeli, Toyota Tawarkan Diskon Hingga Rp35 Juta Untuk Yaris – Di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang saat ini sedang berkangsung di ICE, BSD City, Tangerang, para agen pemegang merek (APM) bukan hanya memamerkan mobil-mobil terbaiknya, dalam hal ini produsen juga saling berlomba untuk menarik pembeli dengan menawarkan serangkaian program-program menarik. Pasalnya, kesempatan pameran seperti sekarang ini, merupakan momen yang sangat pas untuk mengejar target penjualan tahunan dari suatu produsen.

tarik pembeli toyota tawarkan diskon hingga rp35 juta untuk yaris

Selain untuk mengejar target, dari total transaksi yang diperoleh nantinya juga akan menjadi prestasi tersendiri, khususnya untuk para pramuniaga. Nah, untuk mendorong transaksi tersebut, hampir semua produsen menawarkan program yang berisi aneka diskon, ataupun promo penawaran cicilan khusus kepada para pengunjung. Tentu saja, promo ini hanya berlaku selama pameran GIIAS 2016 berlangsung.

Salah satu produsen yang menawarkan promo tersebut adalah Toyota. Kali ini, Toyota menawarkan diskon besar-besaran untuk produk andalannya yaitu Yaris yang akan memberikan potongan harga hingga Rp35 juta kepada pembeli.

Sehubungan dnegan hal itu, salah satu tenaga penjual mengatakan seperti yang dikutip dari KompasOtomotif, Selasa (16/08/2016),”Kami berikan promo untuk Yaris sampai potongan Rp35 jutaan. Harganya untuk tipe tertinggi Rp269,3 juta, “Ujarnya.

Advertisement

Pihaknya lalu menambahkan, bahwa program potongan harga sebesar itu hanya berlaku hanya saat GIIAS 2016 ini berlangsung. Jadi, jika Anda berniat membeli unit Toyota Yaris jangan lewatkan kesempatan diskon ini! Karena di luar pameran, untuk pembelian Yaris maksimal hanya akan mendapat diskon sebesar Rp20 juta saja.

Jika melihat angka penjualan Toyota Yaris sendiri, sejauh ini memang berjalan stabil. Dari data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), meskipun mengalami sedikit penurunan namun secara keseluruhan tetap stabil.

Untuk semester pertama tahun 2016, penjualan rata-rata dari Toyota Yaris per-bulannya adalah tercatat 1.505 unit. Sementara di enam bulan pertama tahun 2015 lalu untuk penjualan rata-rata perbulannya adalah 1.572 unit. Dari hasil tersebut di periode yang sama tahun ini, penjualan Toyota Yaris mengalami penurunan sebesar 4,26 persen. Baca juga Mesin manakah yang cocok untuk C-HR versi Indonesia dan Grand Sedona ditawarkan dalam tiga varian

  • wahaboasuya

    Jika pertarungan LCGC antara Sigra-Calya vs datsun Go+ sampai menggilas pasar Low MPV yg didominasi Xenia-avanza, mobilio, Ertiga.

    Bukan mustahil Honda akan brutal memainkan irama pasar, kemungkinan
    besar Mobilio akan ditenggelamkan di ranah LCGC. Strategi pamungkas
    honda ini cukup menjadi senjata andalan. Lihatlah kasus Honda Brio yang
    megap-megap bermain disegmen hatchback sebelum LCGC ditabuh… setelah itu
    Honda langsung menenggelamkan Brio ke ranah LCGC dengan nama SATYA.
    hasilnya cukup menggembirakan.. bahkan Brio Satya mengangkat kehormatan
    honda dalam hal penjualan tahunan di indonesia.

    Mobilio nampaknya akan menjadi senjata Rahasia Honda dalam menentukan pertarungan di lini LCGC dan LMPV.

    Jika mobilio turun tahta dan tenggelam membasmi penghuni LCGC saat ini,
    akan semakin mengangkat harga diri Honda dalam menyalip penjualan
    daihatsu secara makro.

    Sebab Honda masih punya BRV dan HRV untuk menggilas kompetitor disegmen Low MPV.

    Jadi Honda memainkan ritme pasar, dengan Mobilio ditenggelamkan di
    LCGC untuk membasmi penghuni baru Calya-Sigra. dan BRV bertugas
    mengkoyak dominasi Xenia-avanza dan tugas HRV menjegal segmen SUV toyota
    rush dan Juke

    satu kata kunci : honda belum punya platform untuk LCGC 7 penumpang dan
    honda tetep pengen menggilas penjualan daihatsu secara nasional.
    senjata mobilio masuk LCGC adalah opsi paling waras. mengulang strategi Brio menjadi LCGC Satya berhasil dengan sukses

Top