Lebih Terjangkau! Nissan Hadikan Varian Baru New Grand Livina XV Highway Star

Meluncur Awal Juni Lalu, New Grand Livina Punya Varian Baru Lebih Murah – Diketahui pada awal bulan Juni 2016 kemarin, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah secara resmi memperkenalkan New Grand Livina model tahun 2016.

meluncur awal juni lalu new grand livina punya varian baru lebih murah

New Grand Livina yang diklaim sebagai mobil MPV terbaik di kelasnya ini akhirnya kedatangan varian terbaru, salah satunya adalah XV HWS. Untuk varian baru ini, kabarnya mobil ini mendapat sentuhan elegan dari desain eksterior autech untuk model-model Highway Star, namun harganya dikatakan lebih terjangkau.

Dalam kesempatannya seperti yang dikutip dari Okezone, Selasa (16/08/2016) Antonio yang sering disapa Toti, selaku Presiden Direktur NMI mengatakan, “Kami memperkenalkan varian baru, New Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai ‘affordable version of Highway Star’ atau versi Hihgway Star- varian tertinggi dari Grand Livina yang harganya lebih terjangkau. Grand Livina XV Highway Star ini sendiri mengaplikasikan sentuhan eksterior yang lebih elegan dari autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan ala Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif. Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pecinta Grand Livina,” Ujarnya dalam sambutan.

New Grand Livina ini juga mengaplikasikan fitur-fitur baru seperti New Audio Visual Monitor with Mirroring Technology yang dilengkapi dnegan Touchscreen Display, Bluetooth, dan juga Smartphone Mirroring yang bisa berlaku untuk semua varian. Selain itu, diterapkan juga fitur-fitur standar keamanan yang lebih optimal yaitu dengan adanya dual-SRS airbag, good sound absorbtion, side impact bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, serta BA.

Dihadirkan dengan harga yang lebih terjangkau, Grand Livina varian terbaru ini merupakan salah satu apresiasi perayaan 15 tahun PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bergelut di pasar otomotif Indonesia. Untuk itulah Grand Livina menawarkan promo spesial dengan memberikan DP ringan serta angsuran yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 1,5 juta perbulan. Dengan catatan, syarat dan ketentuan berlaku. Baca juga Tarik Pembeli, Toyota Tawarkan Diskon Hingga Rp35 Juta Untuk Yaris dan Mesin manakah yang cocok untuk C-HR versi Indonesia

Top