Honda Luncurkan HR-V Mugen di GIIAS 2016

Tambah Rp 26 Juta Untuk HR-V Mugen – Secara resmi, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. “Mugen adalah salah satu perusahaan aksesori dengan kualitas yang baik dan berkarakter sporti. Reputasi ini sangat cocok dengan karakter Honda HR-V sebagai mobil yang tough dan stylish,” kata Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor.

tambah rp 26 juta untuk hr v mugen

Diketahui bahwa model tersebut diklaim sebagai varian dari Honda HR-V yang telah dilengkapi dengan beragam aksesoris asli Mugen. Menurut beberapa informasi yang beredar, beberapa aksesoris Mugen tersebut akan disematkan pada Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System. Dengan ambahan beberapa aksesoris tersebut, tentunya akan menjadikan mobil ini tampak lebih sporty dan aerodinamis.

Untuk sektor eksteriornya, aksesoris yang disisipkan yaitu antara lain Tough 17 inci Alloy Wheel. Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Tailgate Spoiler. Bahkan, takketinggalan juga Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker pun juga turut terpaang manis pada bagian eksterior dari Honda HR-V tersebut.

Di sisi lain, ada juga beberapa perubahan pada sektor interiornya, antara lain  Audio Head Unit pada HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System diubah menjadi Smart 8″ Floating A/V System, yaitu sistem audio video touchscreen 8″ yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input dan USB port. Bahkan, tak hanya pada sektor audionya saja, melainkan bahwa Honda HR-V 1,5 L E CVT Mugen With Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System saat ini sudah dilengkapi dengan 8 speaker kels premium yang mampu mengahsilakn suara yang berkarakter musik.

separator

Terlepas dari hal tersebut, Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dilepas Rp 326.400.000, sementara HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System Rp 398.800.000. Masing-masing naik Rp 26.000.000 dari versi aslinya. Baca juga Di GIIAS 2016, Honda HR-V Paket Mugen Lebih Murah dan Toyota Siapkan C-HR Concept dengan Dua Mesin Jenis Turbocharged dan Hibrida.

Top