Hadir di GIIAS 2016, CBR250RR Berhasil Rayu Pengunjung

Honda CBR250RR Dipesan 20 Orang – Sejak dimulainya perilisannya beberapa waktu lalu, kini Honda CBR250RR telah berhasil menarik perhatian banyak pengunjung pameran Gaikindo Indonesia Intrnational Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

honda cbr 250rr dipesan 20 orang

Sama halnya dengan apa yang dinyatakan oleh Hafidz selaku Sales Product Knowledge Jakarta Honda Center. Ia mengungkapkan bahw antusiasime para pengunjunag yang hadir di GIIAS 2016 ini pada produk CBR250RR dinilai cukup lumayan besar. Banyak dari para pengunjung yang ingin mengetahui bentuk desain maupun keunggulan sportbike terbaru Honda ini. “Yang sudah menanyakan tentang sepeda motor ini banyak. Bahkan, sudah ada sekitar 20 orang yang pesan indent dengan membayar booking fee sebesar Rp 5 juta,” papar Hafidz. Dengan mengetahui jumlah pesanan indent selama 5 hari tersebut, tampaknya bisa dibilang bahwa Honda CBR250RR ini sangat digemari dan disukai oleh sebagian besar para pecinta sport bike, khususnya para penggemar Honda.

Terlepas dari hal tersebut, sudah diketahui bersama bahwa Honda CBR250RR ini memang dikenal sebagai sportbike kelas premium yang hadir dan dilengkapi dengan beragam teknologi canggih jika dibandingkan dengan paa kompetitornya. Pasalnya, motor sportbike garapan Honda ini sudah mengusung 3 mode ridding, thtottle by wire, dan suspensi depan yang menerapkan gaya up side down. Selain itu di GIIAS Jakarta Honda Center juga akan menghadirkan jajaran big bike yakni CBR1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F, dan CB500X. Beragam aksesori dan apparel big bike juga dihadirkan. Baca juga Ada dua konsep modifikasi desain untuk CBR250RR dan Ini Jadinya Jika Produk Karawang Pamer di Jepang.

Top