Pajero Limited Edition Hadir di GIIAS 2016

Selisih Rp 16 Juta, Pajero Sport Hadir Terbatas – Mitsubishi kembali hadirkan mobil Pajero Sport dalam Edisi Terbatas pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pajero Sport yang akan dijual hanya akan disdiakan 2.000 unit saja. Menariknya, Pajero Sport Limited Edition ini akan hadir dengan beberapa tambahan aksesoris. Sehingga, mobil besutan Mitsubishi ini akan hadir dengan tampilan berbeda dan lebih menarik dari versi standarnya. Tak heran, jika nantinya banyak pengunjung yang hadir di GIIAS 2016 akan tersedot perhatiannya pada mobil Pajero Sport Limited Edition ini.

selisih rp 16 juta pajero sport hadir terbatas

11 buah item aksesoris bakal disediakan dan disematkan untuk mobil yang satu ini. Beberapa aksesoris tersebut antara lain rear corner protection, muffler cutter, rear under garnish, scuff plate, side garnish, side visor, tailgate spoiler, front corner protection, front under garnish, dan fender arch molding, serta emblem edisi terbatas. “Kami ada varian baru di Pajero Sport yang limited edition dengan tambahan 11 item aksesoris. Kami hanya menyediakan 2.000 unit Pajero Sport ini,” jelas Imam Choeru selaku Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

Advertisement

Sebagai tambahan informasi, mobil Pajero Sport Limited Edition besutan Mitsubishi ini akan dihadirkan dengan 2 varian, yaitu Dakar baik 4 x 2 dan 4 x 4. Dengan perbedaan harga sekitar Rp 16 juta, untuk varian Dakar 4 x 2 pun dibanderol Rp 512 juta dan Dakar 4×4 di harga Rp 639 juta. Perlu diketahui bahwa harga tersebut merupakan harga OTR (On The Road) untuk wilayah Jabodetabek saja. Baca juga Bawa Fitur Baru, mu-X Siap Tantang Fortuner dan Pajero Sport dan Selain MX Concept, Mitsubishi Juga Bakal Hadirkan Dua Edisi Spesial di GIIAS 2016.

Top