Datsun Catat Pesanan Hingga 116 Unit di GIIAS

116 Unit Datsun Dipesan Selama 7 Hari – Datsun Indonesia telah membuktikan kepada publik dan para pesaingnya bahwa produknya masih mampu untuk bersaing pada segmen mobil LCGC. Hal tersebut diperkuat dari catatan angka penjualan unit selama seminggu atau 7 hari penuh pada ajang GIIAS 2016 di ICE, BSD City Tangerang.

116 unit datsun dipesan selama 7 hari

Terkait hal tersebut, Hana Maharani selaku Head of Communications Nissan Motor Indonesia (NMI) menungkapkan bahwa sejak dibukanya ajang pameran GIIAS hingga 17 Agustus 2016, merk mobil yang masih berada di bawah payung NMI tersebu telah berhasil dijual dengan capaian angka 116 unit. “Datsun itu sampai 17 Agustus 2016, 116 unit. Kalau di-break down, model GO+ Panca 75 unit dan GO Panca 41 unit,” ujarnya, kemarin.

Di sisi lain, Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia juga mengatakan bahwa pencapaian penjualan tersebut masih sejalan dan sesuai dengan renana yang telah ditetapkan Datsun Indonesia di mana pihaknya telah menargetkan untuk penjualan sebanyak 200 unit selama 11 hari pameran. “Pencapaian ini masih on track. Kami cukup terbantu dengan hari libur di tanggal 17 Agustus, lalu Sabtu Minggu juga menjadi upaya kami untuk mencapai target 200 unit. Mudah-mudahan dengan promo dan kegiatan yang kami lakukan di auto show ini bisa menarik banyakcustomer,” pungkas dia.

Terlepas dari hal tersebut, emang harus diakui bahwa geliat Datsun di kancah pasar otomotif Indonesia makin hari makin menunjukan tajinya. Hal tersebut sudah dibuktikan dengan angka penjualan mobil Datsun yang semakin meningkat pesat. Tentunya, hal tersebut meruapakan hal positif bagi masyarakat Indonesia mengingat akan banyak pilihan mobil bagi para konsumen. Namun, bagi beberapa pabrikan yang sudah lama malang melintang di jagad otomotif kehadiran Datsun tersebut merupakan suatu tantangan yang cukup besar bagi dominasi pasar otomotif Tanah Air. Baca juga Spesifikasi dan Harga Datsun Go Cross dan Datsun Segera Luncurkan Mobil Transmisi Otomatis.

Top