Beli Aksesori Honda di GIIAS 2016, Nikmati Diskon dan Cicilan Nol Persen

Honda Tawarkan Program Pembelian Aksesori dengan Cicilan Nol Persen – Terkenal dengan berbagai produknya yang mendunia, rupanya Honda belum merasa puas dengan bisnis kendaraan saja. Kali ini, perusahaan ternama asal Jepang ini melakukan inovasi baru melalui bisnis aksesorinya. Yang spesial, selama di ajang Gaikindo Indonesia Internationa Auto Show (GIIAS) 2016, Honda menawarkan program dengan bunga angsuran nol persen untuk setiap pembelian aksesori BR-V, Accord dan Odyssey.

honda tawarkan program pembelian aksesori dengan cicilan nol persen

Untuk bisa mendapatkan promo cicilan nol persen tersebut, tentu aja syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi yaitu salah satunya adalah transaksi harus dilakukan dengan menggunakan kartu kredit bank BCA atau Mandiri. Sementara tempo cicilannya hanya selama tiga bulan, tanpa bunga.

Advertisement

Sementara itu, seperti yang dirangkum melalui KompasOtomotif, Jumat (19/08/2016) dikatakan bahwa untuk crossover BR-V tersedia juga paket aksesori Modulo yang terdiri dari side step garnish, door mirror garnish, door visor, dan door handle cover. Harga asli paket ini adalah Rp 2,8 juta, namun khusus di GIIAS bisa didapat Rp 2,6 juta saja. Jika pembeli menginginkan tambahan running board atau pijakan kaki di bodi samping maka paketnya bisa dibeli seharga Rp 7,7 juta, yang sebelumnya adalah Rp 9,37 juta.

Sedangkan paket aksesori Modulo khusus untuk sedan Accord yakni side under spoiler,front under spoiler, rear under spoiler, trunk spoiler wing, dan door lower garnish. Paket lengkap ini di GIIAS bisa dibeli seharga Rp 19,7 juta, turun dari harga normal sebelumnya adalah Rp 21,4 juta.

Spesial untuk model Odyssey, aksesori yang ditawarkan adalah dari merek Mugen. Terdiri dari front sport grille, front lower grille, wing spoiler, sport suspension, dan emblem Mugen. Paket spesial ini bisa didapat dengan harga Rp 35,5 juta, jauh dari harga seharusnya adalah Rp 63,5 juta. Paket ini emndapat potongan hampir 50 persen.

Untuk diektahui, bahwa harga yang tercantum sudah termasuk biaya pengecatan sesuai dengan bodi dan juga biaya pemasangan. Hanya saja, belum termasuk PPN sebesar 10 persen. Jadi, Anda tetap harus membayar biaya tambahan untuk PPN. Baca juga Tarik Pembeli, Toyota Tawarkan Diskon Hingga Rp35 Juta Untuk Yaris dan Isuzu Hadirkan Program Diskon Selama Musim Mudik Lebaran

 

Top