Goda Pengunjung, Garansindo Beri Bodi Kit Gratis Dodge Journey

Dodge Journey Hadir di GIIAS dengan Paket Bodi Kit – Distributor resmi dari Dodge Indonesia, PT Garansindo Inter Global, belum lama ini memberikan penawaran menarik berupa bonus paket khusus kepada para calon konsumen yang akan membeli Dodge Journey pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

dodge journey hadir di giias dengan paket bodi kit

Guna menggoda dan menarik para pengunjung GIIAS untuk membeli mobil family crossover tersebut, maka GIG memberikan sebuah paket mulai dari bodi kit anniversary edition serta complet maintenance (CMC). Bahkan, perawatan mobil jasa maupun suku cadang selama 3 tahun atau 100.000 km digratiskan. Hal tersebut tentunya merupakan sebuah paket yang sangat menarik. Dengan adanya paketa tersebut tentunya para calon konsumen bisa memiliki tampilan Dodge Journey ini dengan tampilan yang lebih eksklusif. Hal trsebut tentunya berkat penggunaan bodi kit anniversary yang diberikan secara cuma-cuma. Tak sampai di situ saja, konsumen pun juga dibebaskan biayan perawatan selama 3 tahun.

Menurut Harun Sjech, Chief of Sales Officer PT Garansindo Inter Global Dodge Journey dapat memenuhi kebutuhan untuk keluarga yang tetap ingin mengutamakan pengalaman luxurious dan sensasi kenyamanan dari mobil premium 7-seater family crossover. Penawaran yang kami berikan di ajang GIIAS 2016 ini memastikan pembeli Dodge Journey akan mendapat perawatan purna jual terbaik dari Garansindo. “Kami harap semoga paket yang ditawarkan oleh Garansindo ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara bagi keluarga.”papar Harun, dalam keterangan resminya Jumat (19/8/2016).

Sebagai informasi mengnai spesifikasi, Dodge Journey sendiri merupakan crossover d engan mengusung mesin 2.4 liter 16 katup dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hinga 173 Tk pada putaran ke 6.000 rpm dan maksimum torsi hingga 225 Nm pada puataran ke 4.000 rpm. Selain itu, untuk menunjang kenyamanan semua penumpang maupun pengemudinya, Dodge Journey ini bakal dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih  seperti layar sentuh 8.4-inci dengan Uconnect yang merupakan ukuran terbesar dikelasnya dan memiliki pengaturan audio (CD/DVD/MP3/Radio), dual-zone climate control, GPS Navigation, koneksi Bluetooth. Baca juga 116 Unit Datsun Dipesan Selama 7 Hari dan Honda Tawarkan Program Pembelian Aksesori dengan Cicilan Nol Persen.

Top