Pemasaran Adopsi Cara Ferrari, Mazda MX-5 Siap Diluncurkan

Mazda Resmi Luncurkan sportcar MX-5 1.000 Unit – Akhirnya, beberapa waktu lalu diberitakan bahwa Mazda Motor Corporation secara resmi telah merilis sebuah sportcar yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada ajang pameran otomotif di seluruh dunia. Mobil tersebut bertajuk Mazda MX-5 yang memulai debut perdananya di Negeri Paman Sam.

mazda resmi luncurkan sportcar mx 5 1.000 unit

Bahkan, diberitakan juga bahwa Mazda memastikan jika MX-5 ini tak akan banyak diproduksi. Hanya akan diproduksi 1.000 unit saja dan akan dijual secara global di dunia. Nah, untuk mendapatkan calon konsumen yang pas dan cocok serta tepat maka pabrikan mobil berlambang ‘M’ ini pun juga akan mengadopsi cara yang sama seperti dilakukan oleh Ferrari ketika menjual sportcar edisi terbats beutannya. Untuk penyeleksian, diambil dari data konsumen yang memang memiliki loyalitas dan senang dengan kendaraan atau mobil sport. Sehingga, nantinya mobil limited edition ini tetap akan dmiliki oleh konsumen yang benar-benar loyal terhadap mobil sport, terutama para konsumen penggemar Mazda.

Advertisement

Terkait hal tersebut, untuk saat ini pihak Mazda sendiri sedang melakukan pendataan dan mengirimkan penawaran bagi para konsumen loyalnya. Surat penawaran tersebut akan dikirimkan melalui email konsumen sesuai dengan data yang dimiliki oleh Mazda. Namun, pihak Mazda masih belum memberikan penjelasan mengenai bagaimana kriteria konsumen yang akan ditawarkan mobil sporcar elegan tersebut. Yang pasti, Mazda tak ingin menjual MX-5 ini ke sembarang orang.

Terlepas dari itu, untuk pembeli sendiri hanya bisa membeli 1 unit MX-5 dengan pilihan sistem transmisi manual 6 percepatan atau sistem transmisi matik. Untuk pemesanan yang dilakukan di tahun 2016 ini, dimungkinkan untuk distribusinya akan langsung dikirim kepada konsumen pada kuartal 2017. Baca juga Mazda CX3 Telah Diluncurkan Tapi Belum Dijual dan Kepergok Jalani Uji Coba, Ini Dia Next-Gen Mazda CX-5.

Top