Spesifikasi Honda HR-V Indonesia Tidak Ada Bedanya dengan Luar Negeri

Perbandingan spesifikasi Honda HR-V Indonesia dengan Luar Negeri – Pasar Mobil SUV di Indonesia semakin unik dengan kehadiran adik dari Honda CR-V di Indonesia yaitu HR-V yang belum lama ini diperkenalkan di Indonesia dalam ajang IIMS 2014 di Jakarta. Namun seringkali masyarakat bertanya apakah ada perbedaan antara Honda HR-V yang dijual di tanah air dengan HR-V yang ada di pasaran di luar negeri? Nah pihak Honda sendiri menjawabnya yang diwakili oleh Naohisa Morishita Kepala bagian Development Honda R&D Company Limited Automobile R&D Center. Beliau mengatakan bahwa spesifikasi yang dibawa Honda HR-V ini di Indonesia sama dengan HR-V yang dijual di luar negeri. Namun memang ada beberapa komponen yang perlu di sesuaikan dengan kondisi dari masing-masing kontur wilayah negara.

honda hr-v indonesia

Spesifikasi Honda HR-V di Indonesia tidak dilakukan penurunan dibandingkan versi luar negerinya. Honda tetap menjanjikan kualitas yang sama untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara yang dilakukan oleh konsumen. Honda HR-V terbaru sendiri kali ini tampil dengan desain yang sporty dimana kesan eksteriornya tangguh yang mengadopsi konsep “Dynamic Cross Solid”. Untuk body depannya sendiri Honda HR-V ini  mengambil konsel Solid Wing Face untuk membuat desain mobil ini tampak enerjik untuk menggambarkan performanya yang unggul. Untuk sektor interiornya sendiri Honda HR-V mengadopsi karakter Expansible Cockpit yang membuat interiornya tetap lapang namun tetap kenal dengan rasa mewah yang mempesona. Fitur ULTRA Seat pada interior dari spesifikasi Honda HR-V juga menjanjikan berbagai konfigurasi tempat duduk yang apik dan ruang kargo untuk menciptakan kenyamanan dalam berkendara.

Fitur-fitur inovatif pun tidak lupa dihadirkan oleh Honda terhadap Honda spesifikasi HR-V ini. Seperti terlihat pada penggunaan Electric Parking Brake dan Auto Break Hold yang merupakan pengaplikasian pertama teknologi rem pada mobil Honda di Indonesia. Fitur rem ini sangatlah berbeda dengan fitur-fitur rem konvensional yang ada sekarang. Dimana kali ini anda dapat menggunakan rem parking secara elektris dengan tombil untuk menghidupkan maupun melepaskan rem parkir. Memang terlihat spesifikasi Honda HR-V Indonesia ini sangatlah berkualitas dan bersanding dengan kakaknya Honda CR-V untuk merebut pasar SUV nasional. Baca selengkapnya tentang spesifikasi dan harga mobil Honda HR-V.

Top