Baru Rilis, Ini Dia Fitur-Fitur Kia Grand Sedona!

Dibanderol Seharga Rp426 Juta, Kia Grand Sedona Sajikan Serangkaian Fitur Menarik – Setelah meluncur di GIIAS 2016 dan cukup diminati banyak pengunjung, rupanya Kia Grand Sedon telah dipesan sebanyak 19 unit. Apa sih yang membuat Kia Grand Sedona langsung banyak peminat meskipun baru saja rilis?

dibanderol seharga rp426 juta kia grand sedona sajikan serangkaian fitur menarik

Rupanya mobil jenis MPV ini memang dirancang dengan konsep yang mewah dan nyaman seperti yang selama ini didambakan oleh masyarakat. Seperti diketahui, bahwa Kia Grand Sedona pada peluncurannya di GIIAS 2016 ditawarkan dalam tiga varian yaitu versi standar, versi platinum dan versi ultimate. Untuk model baru ini, Kia sendiri membanderolnya dengan harga mulai Rp426 juta sampai Rp482 juta off the road.

Advertisement

Seperti yang dirangkum dari Okezone, Sabtu (20/08/2016) tertulis bahwa Kia Grand Sedona memang dirancang dengan mengutamakan kenyamanan kendaraan pada saat digunakan untuk berkendara jarak jauh dan jarak dekat. Selain itu, Kia sendiri telah melengkapi Grand Sedona dengan berbagai fitur-fitur terbaru, seperti:

Electric Dual Power Sliding Door, yaitu fitur yang memungkinkan penumpang dapat membuka pintu hanya dengan satu sentuhan baik dari sebelah kiri maupun dari sebelah kanan.

Berikutnya adalah fitur Dual Sunroof, dengan membawa fitur ini Kia Grand Sedona memberikan kesenangan kepada penumpang untuk melihat pemandangan yang lebih luas dan memberi kesan lapang sehingga perjalanan menjadi menyenangkan. Fitur ini hanya terdapat di varian ultimate.

Baca juga review Mas Sena tentang KIA Grand Sedona

Lalu ada juga fitur Daya tampung penumpang banyak, Kia Grand Sedona memungkinkan pemiliknya mengajak lebih banyak penumpang untuk berpergian. Bangku bisa diatur sedemikian rupa bergantung kebutuhan sehingga bisa menampung enam sampai 11 penumpang. Menarik bukan? sebuah MPV bisa menampung hingga 11 orang.

Sistem Audio Berkualitas, dengan memanfaatkan fitur ini penumpang semakin nyaman dengan alunan musik yang bersumber dari sistem audio Infinity by Harman dengan empat speaker dan dua tweeter. Selain itu terdapat sistem hiburan berupa layar sentuh 4,3 inci di dasbor tengah. Fitur ini hanya ditawarkan di varian tertinggi yakni ultimate.

Dan yang etrakhir adalah fitur Start-Stop Button Engine. Fitur ini memudahkan pengemudi menyalakan dan mematikan mesin hanya dengan sekali menekan tombol.

Selain itu, masih ada juga beberapa fitur keamanan yang sesuai standar mobil keluarga. Baca juga KIA Grand Sedona Sudah Dipesan 19 Unit Pada Ajang GIIAS dan 116 Unit Datsun Dipesan Selama 7 Hari

Top