Tak Dipajang di GIIAS 2016, Nissan Tetap Jual MPV Evalia

Nissan Motor Indonesia Masih Tetap Jual MPV Evalia – Tak dipajang di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bukan berarti produsen telah berhenti menjual produk tersebut. Itulah kurang lebih yang Nissan isyaratkan untuk model MPV Evalia miliknya. Memang PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tak memajang mobil MPV Evalia di pameran automotif GIIAS 2016 tersebut. Namun, meski demikian, NMI masih tetap menjualnya kepada konsumen.

nissan motor indonesia masih tetap jual mpv evalia

Dalam kesempatannya seperti yang dirangkum dari Okezone, Sabtu (20/08/2016) General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin mengatakan bahwa meski unit Evalia tak masuk dalam display, namun bagi konsumen yang berminat masih bisa melakukan pembelian di pameran GIIAS. Jadi, artinya konsumen bisa melakukan pemesanan di pameran dan mengurus segala persyaratan dan transaksinya di pameran. Baru unit mobilnya akan dikirim.

“Customer bisa tetap beli Evalia dan bertemu dengan salesman kami. Kalau mereka tertarik untuk beli, salesman tetap melayani. Jadi mobil enggak melulu harus dipajang di sini untuk membelinya,” Ujarnya.

Budi lalu menambahkan, menurutnya meskipun untuk pasarnya kini terbilang sangat kecil, namun hingga saat ini pihaknya belum memutuskan akan memberhentikan penjualan MPV berdesain kotak tersebut. Pasalnya, meski kecil namun pasarnya masih bertahan dan tetap ada pembelinya.

separator

“Nissan Evalia tentu saja masih masuk dalam line up model kami dan masih dijual. Kami belum ada keputusan untuk menghentikan produksi dan penjualannya. Saya pikir enggak ada alasan khusus untuk menghentikan produksi dan penjualan Evalia,” Tegasnya.

Dari penjelasan tersebut, bisa ditarik kesimpulan bahwa NMI sendiri masih tetap yakin bahwa meski kecil namun mobil ini masih tetap layar dijual dan memberi kontribusi terhadap pemasukan. Produksinya juga tetap berjalan seperti biasa, hanya saja mungkin target penjualannya yang dikurangi.

Meski tidak dipajang, Nissan Evalia nyatanya masih mampu menggoda konsumen. Data internal NMI menyebut mobil MPV Evalia ini terjual sebanyak 26 unit dari sejak pembukaan GIIAS pada 11 Agustus hingga 17 Agustus 2016. Nah, itu artinya Nissan Evalia ini tetap diminati dan laku di pasaran. Baca juga Dibanderol Seharga Rp426 Juta, Kia Grand Sedona Sajikan Serangkaian Fitur Menarik dan Di GIIAS 2016 Mercedes Benz Pertama Kali Kenalkan Roadster SLC 43 AMG

Top