Wow, Tahun 2017 Royal Enfield Himalayan Dipasarkan

Royal Enfield Himalayan Bakal Bisa Dibeli Tahun Depan – Kejutan menarik hadir di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016 kemarin di mana pabrikan Royal Enfield memperkenalkan motor terbarunya yang bertajuk Himalayan di Indonesia. Perlu diketahui bahwa Himalayan yang dipamerkan di GIIAS 2016, merupakan pertama kalinya produk tersebut dipamerkan ke publik selain di India. Akan tetapi, motor tersebut masih belum bisa dibeli oleh konsumen. “Early next year mudah-mudahan harga sudah keluar dan penjualan sudah dimulai,” ujar Managing Director Royal Enfield Indonesia, Ade Sulistioputra.

royal enfield himalayan bakal bisa dibeli tahun depan

Selain itu, Ade juga menegaskan bahwa dipamerkannya Himalayan  di pameran GIIAS 2016 kemarin sebagai ajang untuk mengetahui seberapa kuat antusiasme masyarakat Indoneia akan motor besutan Royal Enfield ini. “Kemarin kita adakan showcase buat lihat respons market gimana. Karena pas launching di sana (India) pun banyak orang yang udah minta ke kita. Selain itu, demand-nya sangat tinggi. Dari sisi permintaan orang nanyain, jadi kita yaudah deh ini udah waktunya, yuk kita bawa ke Indonesia dulu deh” ujar Ade.

Advertisement

Di sisi lain, Ade juga menjelaskan bahwa Royal Enfield belum bisa menjual Himalayan kepada konsumen di Indonesia. Pasalnya, pihak pabrik masih belum siap untuk menjual produk tersebut. Kemungkinan, motor tersebut bau bisa dijual pada tahun 2017 mendatang. Ia juga menyadari bahwa anggapan kebanyakan para calon konsumen mengani harga dan kualitas tidak salah. Namun, menurutnya, motor besutan Royal Enfield ini harus dirasakan dulu.

Keyakinan Ade yang begitu mantap terhadap persaingan kendaraan roda 2 bertenaga besar di kancah pasar Tanah Air. Sebab, menurut Ade untuk mendapatkan motor dengan tenaga 500 cc yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau ini merupaka salah satu kunci dari Royal Enfield sendiri dalam bersaing di pasar otomotif kendaraan roda 2. Terlepas dari itu, untuk saat ini Royal Enfield Indonesia baru memiliki 2 dealer saja yang berlokasi di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Baca juga Bukan Hanya Mobil, Sepeda Motor Royal Enfield Himalayan Juga Bisa Dilihat di GIIAS 2016 dan Tanpa Mengumbar Promo, Royal Enfield Tetap Diminati.

Top