Lebihi Target, Selama10 Hari di GIIAS Mitsubishi Dapatkan 1.460 SPK

KTB Panen Raya, 1.460 Unit Mitsubishi Masuk SPK – Seperti sebelumnya telah diinformasikan bahwa pameran Gaikindo Indonesia International Auto Shoe (GIIAS) 2016 telah berakhir sejak kemarin Minggu tanggal 21 Agustus 2016. Nah, dari sejumlah transaksi sementara yang telah dilaporkan GIIAS per tanggal 20 Agustus dikabarkan bahwa transaksi untuk pemesanan mobil ada sebanyak 15.911 SPK yang tercatat. Nah, jadi jumlah tersebut Mitsubishi Indonesia melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) rupanya memberi kontribusi cukup besar yaitu di hari ke-10 pameran dengan jumlah SPK sebanyak 1.460. Dikatakan jumlah tersebut melebihi target awal yang berjumlah 1.300 unit meskipun saat itu pameran masih tersisa hari terakhir. Untuk itu masih ada kemungkinan pemesanan akan bertambah.

ktb panen raya 1460 unit mitsubishi masuk spk

Dari jumlah tersebut, diketahui Pajero Sport merupakan model yang paling laris dari Mitsubishi. Penyumbang tertinggi itu berhasil mencatat angka pemesanan sebanyak 1.055 SPK. Berikutnya disusul Mirage dengan jumlah SPK sebanyak 165 unit, Outlander Sport sebanyak 132 SPK, Berikutnya ada Triton sebanyak 83 dan terakhir adalah Delica sebanyak 26 SPK.

Pada kesempatannya, Head of Sales & Marketing PT KTB, Imam Choeru Cahya mengatakan di hari ke-10 pameran, Sabtu 20 Agustus 2016 seperti yang dikutip dari Okezone, Senin (22/08/2016), “Eevent GIIAS 2016 masih mempunyai sisa satu hari lagi dan tentunya akan menambah jumlah SPK. Kami perkirakan sampai dengan akhir pameran nanti akumulasi jumlah SPK bisa melebihi 1.600 unit dan hasil ini bisa melebihi pencapaian dari tahunan yaitu rata-rata 1.571 unit tiap bulan,” Ungkapnya.

Menurutnya, hasil tersebutmenjadi bukti bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi Motors semakin meningkat. Mitsubishi Motors sendiri saat ini tengah berupaya untuk meningkatkan brand image kendaraan penumpangnya dengan meluncurkan tagline baru yaitu ‘Brand New Day’.

separator

“Sehingga tujuan kami mengikuti pameran ini yaitu untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors khususnya untuk kendaraan penumpang di pasar Indonesia, serta meningkatkan penjualan tentunya untuk bisa tercapai,” pungkasnya.

Sejauh ini masih belum dilaporkan berapa jumlah SPK total hingga hari terakhir pameran yang KTB catatkan. Belum diektahui, apakah tercapai spekulasi SPK 1.600 unit atau tidak. Informasinya masih menunggu laporan final. Baca juga Laporan Transaksi GIIAS 2016 Per 20 Agustus 2016 Tembus Rp5,7 T dan Mitsubishi XM Concept Goda Pengunjung GIIAS 2016

Top