Catat!! Toyota Hilux TRD Dijual Bulan Depan

Toyota Astra Segera Jual Hilux TRD di Bulan Depan – Tampak gagah dan berwibawa, Hilux TRD White dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) untuk mobil Toyota di Indonesia.

toyota astra segera jual hilux trd di bulan depan

Namun, untuk saat ini, mobil monster besutan Toyota tersebut baru sekedar diperkenlakan saja dan belum bisa dibeli oleh konseumen. Menurut informasi yang beredar, Toyota akan segera menjual mobil tersebut di bulan depan. “Per September akan dijual. Kami belum jual sekarang masih display dulu yang pasti di September sudah bisa dipesan,” ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto. Namun, untuk harga jualnya masih belum diketahui secar pasti mengingat Toyota sendiri masih belum membeerikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Sementara itu di sisi lain, jika didasarkan atas beberapa informasi yang beredar, Toyota Hilux TRD White ini memang dirancang sedemikian rupa dengan mengandalkan basis Hilux Double Cabin tipe G dan V. Perlu diketahui, dalam keadaan standar, Hilux tipe 2.5 G 4X4 M/T Double Cabin dibanderol Rp406,75 juta dan 2.5 V 4X4 A/T Double Cabin seharga Rp442,95 juta.

Menurut informasi, Hilux TRD White yang dipamerkan tersebut merupakan buah hasil modifikasi anak bangsa dari tim Product Planning and Development Division TAM. Tema Bold menjadi tema yang dipilih untuk memodifikasi mobil ini. Sektor bodinya yang memiliki warna putih dilengkapi dengan polesan material stiker hitam yang tertempel dari depan hingga belakang. Untuk memperkuat kean sporty maka stiker merah pun juga disematkan di antara stiker hitam. Melalui pemasangan stiker ini, pihak Toyota ingin memperlihatkan Hilux sebagai kendaraan tangguh yang premium.

Selain itu, untuk semakin memperkuat kesan sporty bergaya kendaraan offroad maka Hilux TRD White ini pun juga dibekali dngan berbagai macam aksesoris tambahan dari Toyota Racing Development (TRD). Beberapa aksesoris tersebut disematkan di beberapa bagian, seperti grille, pelek, hingga roll bar yang terbuat dari besi. Baca juga Toyota Hilux Meluncur di Paris Seharga Rp290 Juta dan Wajah baru Toyota Etios makin agresif.

Top