Tampil Perdana di GIIAS 2016, KIA Catat Penjualan Fantastis

KIA Berhasil Catat Penjualan 157 Unit Mobil di Ajang GIIAS 2016 – Tampil untuk pertama kalinya di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di tahun 2016 ini, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) telah berhasil mencatat angka penjualan yang cukup menjanjikan dan fantastis.

kia berhasil catat penjualan 157 unit mobil di ajang giias 2016

Selaku Agen Pemegan Merk (APM) untuk KIA Indonesia, telah berhasil membukukan angka penjualan kendaraannya dengan kisaran nilai yang terbilang tinggi, yaitu 157 unit kendaraan selama 11 hari pelaksanaan GIIAS 2016. Hal tersebut tentunya merupakn sebuah prestasi yang cukup bisa dibanggakan oleh KIA. Selain itu, seperti prediksi-prediksiyang dilontarkan sebelumnya, produk City Car, New Rio yang menjadi mobil andalan dari pabrikan asal Korea Selatan itu menjadi salah satu mobil yang paling laris penjualannya di antara mobil lain besutan KIA. Mobil tersebut telah terjual sebanyak 53 unit dari 157 unit total keseluruhan penjualan. Menduduki posisi ke 2, New Picanto terjual 40 unit, Grand Sedona 32 unit, All New Sportage 30 unti, dan yang terakhir New Sorento terjual 2 unit.

Terlepas dari hal tersebut, Ridjal Mulyadi selaku GM Maketing Group PT KIA Mobil Indonesia mengungkapkan bahwa untuk jumlah keseluruhan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang tercatat saat ini, sudah melebih target awal di mana KIA Indonesia menargetkan  menjual 150 unit mobil. “Dengan adanya pameran GIIAS ini, kami berhasil meraih SPK 157 unit. Ini melebihi target yang ditetapkan di awal,” kata Ridjal pada Minggu 21 Agustus 2016 malam.

Di sisi lain, untuk tipe MPV seperti Grand Sedona dan All New Sportage yang belum lama ini dirilis menjadi mobil yang mendapatkan respon paling positif. Hal tersebut dibuktikan dengan melihat jumlah total penjualannya yang bahkan dinilai bisa menyaingi produk unggulan KIA lainnya seperti pada tipe City Car. “Kami juga meluncurkan kendaraan terbaru Kia, yaitu all new Sportage dan Grand Sedona yang mendapat respons positif dari para pengunjung GIIAS 2016,” pungkasnya. Baca juga Dibanderol Seharga Rp426 Juta, Kia Grand Sedona Sajikan Serangkaian Fitur Menarik dan Grand Sedona ditawarkan dalam tiga varian.

Top