Nissan Catat Pesanan 1.221 Unit di GIIAS 2016

Grand Livina Tercatat Oleh Nissan Paling Laris – Tampaknya, mobil yang ditampilkan oleh PT Nissan Motor Indonesia pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, bisa dinilai cukup berhasil menarik perhatian para pengunjung. Pasalnya, dalam kurun waktu 11 hari selama pameran berlangsung, NMI telah berhasil mencatat jumlah pesanan lebih dari 1.000 unit. Sebuah pencapaian yang cukup memuaskan bagi pihak Nissan.

grand livina tercatat oleh nissan paling laris

Dikutip dari Okezone, disebutkan bahwa Hana Maharani selaku Head of Communication NMI mengungkapkan bahwa jumlah keseluruhan SPK yang berhasil dicatat untuk mobil besutan Nissan dari awal pembukuan pada 11 Agustus 2016 sampai pada penutupan 21 Agustus 2016, pihaknya sudah mencatat setidaknya 1.200 unit mobil terjual. “GIIAS berjalan lancar dan semua kegiatan yang kami buat untuk Nissan dan Datsun selama pameran berjalan sesuai rencana. Untuk total pesanan (SPK) mobil Nissan 1.221 unit,” ujar Hana

Advertisement

Selain itu, Hana sendiri juga menegaskan bahwa dari total keseluruhan jumlah penjualan, Nissan Grand Livina masih menjadi produk garapanya yang memberikan kontribusi terbesar dalam penjualannya di GIIAS 2016. Kemudian, disusul dengan sport utility vehicle (SUV) X-Trail, danmulti purpose vehicle (MPV) Serena. “Tiga besar itu ada Nissan Grand Livina, X-Trail, dan Serena. Untuk Grand Livina paling banyak, 380 unit. Lalu Nissan X-Trail 366 unit dan Nissan Serena 258 unit,” tutup Hana.

Mengetahui hal tersebut, tampaknyaa pihak Nissan diprediksi bakal masih menjadikan Grand Livina sebagai andalannya untuk meningkatkan trafik penjualan mobil mengingat tak hanya di GIIAS 2016 saja mobil tersebut laris manis. NMI juga mencatat bahwa total keseluruhan penjualan untuk produk Grand Livina ini memang masih dinilai paling tinggi di anatara beberapa mobil lainnya besutan Nissan. Bahkan, penjualannya di GIIAS 2016 tersebut juga bisa dijadikan bukti bahwa Nissan Motor Indonesia (NMI) masih memiliki pangsa pasar yang cukup tinggi di kancah industri otomotif Tanah Air. Baca juga Nissan Motor Indonesia Masih Tetap Jual MPV Evalia dan Nissan Juke Revolt II Dibanderol Rp 300 Jutaan.

Top