2 Ribu Mobil Dipesan di GIIAS, Mitsubishi Masih Diminati

Penjualan Mobil Mitsubishi Hampir 2 Ribu Unit di GIIAS – Hasil memuaskan tampaknya didapat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (PT KTB) selaku distributor resmi untuk kendaraan Mitsubishi di Indonesia pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pasalnya, selama 11 hari pengelenggaraan GIIAS, pabrikan asal Jepang tersebut telah berhasil mencatat angka pemesanan mobil besutannya sebanyak hampir 2 ribu unit. Tepatnya, 1.917 unit mobil.

penjualan mobil mitsubishi hampir 2 ribu unit di giias

Berdasarkan laporan yang diterima dari Okezone, diebutkan bahwa dari jumlah keseluruhan SPK yang dicatat pihak Mitsubishi Indonesia, Pajero Sport masih menjadi produk unggulan yang terbanyak dipesan selama GIIAS 2016 berlangsung, yaitu 1.392 unit. Kemudian disusul dengan Mirage sebanyak 209 unit, Outlandr Sport 162 unit, Delica 28 unit, dan yang terkahir Triton 126 unit. Tingkat kenaikan pesanan terjadi pada kurun 2 hari hari terakhir pameran otomotif tersebut berlangsung dengan angka pesanan lebih dari 500 unit. “Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi Motors makin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang berkualitas untuk pasar Indonesia, termasuk small MPV di tahun 2017 yang display kendaraan konsepnya di GIIAS 2016 juga mendapat respons positif dari masyarakat,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division KTB.

Perlu dikeahui bahwa pencapaian dari catatan SPK yang masuk di pihak Mitsubishi tersebut, di tahun 2016 ini dinilai sudah melebih target yang ditetapkan di awal pameran di mana PT KTB menargetkan penjualan pada angka 1.300 unit dan justru hasilnya melampaui jauh dari total pencapaian SPK tahun lalu, yaitu 1.571 unit. Tentunya, hal tersebut bisa ditarik kesimpulan bahwa Mitsubihsi masih banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Tanah Air. Tak hanya iu saja, Pabrikan otomotif asal Negeri Bunga Sakura ersebut juga sebelumnya telah meraih beragam penghargaan bergengsi, antara lain Mitsubishi XM Concept sebagai Best Crossover Car, serta juara dua kategori Favorite Booth. Suatu prestasi yang bisa dijadikan motivasi bagi Mitsubishi. Baca juga KTB Panen Raya, 1.460 Unit Mitsubishi Masuk SPK dan Meluncur di GIIAS 2016, XM Concept Dibandrol dengan Harga Terjangkau.

Top