Dilego Rp34 Miliar, Bugatti Chiron Catat Penjualan 200 Unit

Hypercar Mahal Bugatti Chiron Sudah Terjual 200 Unit – Siapa yang tak mengenal hypercer terkuat generasi terbaru yakni Bugatti Chiron. Produk generai penerus dari Bugatti Veyron ini menjadi salah satu produk baru andalan produsen automotif Buggati. Seperti sebelumnya dikabarkan bahwa hypercar ini diproduksi tak lebih dari 500 unit di seluruh penjuru dunia. Rupanya, meski dibanderol dengan harga fantastis namun mobil tersebut berhasil menggoda konsumen.

hypercar mahal bugatti chiron sudah terjual 200 unit

Berdasarkan laporan Carscoops, yang dirangkum dari Okezone Selasa (23/08/2016), tertulis bahwwa produsen automotif Bugatti menyatakan lebih dari 200 hypercar Bugatti Chiron telah terjual. Angka ini berhasil dicapai dalam waktu kurang dari enam bulan setelah peluncuran di gelaran Geneva Motor Show pada awal Maret 2016 lalu.

Hal ini menjadi bukti bahwa kehadiran Bugatti Chiron ini disambut positif oleh masyarakat. Pasalnya, hypercar yang harganya sangat mahal ini berhasil terjual dalam jumlah yang tak sedikit.

Selain itu, untuk pembeli Bugatti Chiron sendiri, disebutkan sebagai konsumen yang istimewa. Hal ini dikarenakan mereka tak hanya kaya raya dan saling terkoneksi, tapi juga orang yang benar-benar mengetahui kualitas hypercar yang khas buatan Bugatti. So, mereka yang memang telah membeli hypercar mahal ini begitu penasaran dengan sensasi kekuatan dari Bugatti Chiron saat melibas jalanan. Harga mahal pastinya membawa kualitas terbaik.

separator

Untuk bisa memboyong hypercar terbaru Bugatti ini, konsumen harus mengeluarkan biaya sebesar USD2,6 juta atau jika dirupiahkan sekitar Rp34,37 miliar. Hal ini tentu bukan bukan perkara mudah. Untuk melakukan pembelian, konsumen harus terlebih dahulu melakukan deposito USD226 ribu atau sekira Rp2,98 miliar. Angka yang terbilang sangat besar untuk sekedar pembayangan down payment atau uang muka.

Sebagai informasi, seperti telah disinggung beberapa waktu lalu bahwa Bugatti Chiron diketahui lahir dengan berbekal mesin 8,0 liter berkonfigurasi W16 dengan empat turbocharger berukuran besar. Mesin tersebut mampu meletupkan tenaga 1.500 hp dengan torsi 1.180 nm pada 6.000 rpm. Meskipun sebetulnya bisa mencapai kecepatan maksimum hingga 290 km per jam, Bugatti membatasi kecepatan maksimumnya hanya 261 km/jam. Hal tersebtu tentu bertujuan untuk meminimalisir kecelakaan akibat kecepatan yang lepas kontrol terlebih lagi bagi mereka yang pertama kali mengendarainya. Baca juga Bugaty Chiron menjadi penerus Bugati Veyron dan Bugatti Chiron Hadir Secara Ekslusif dengan Harga Fantastik

Top