Sold Out! Lamborghini Centenario 796 Hp Ludes Terjual

Supercar Lamborghini Centenario Roarster Edisi Terbatas 20 Unit Habis Terjual – Masih ingat dengan Lamborghini Centenario? Nah, tepatnya bulan Januari lalu produsen asal Italia ini meluncurakn edisi terbatas Lamborghini Coupe sebanyak 40 unit. Namun rupanya dua hari menjelang peluncurannya, 40 unit tersebut sudah habis terjual. Nah, belum lama ini Centenario Roadster atau yang disebut versi telanjang dari Centenario Coupe ini juga diluncurkan di Moterey Car Week, Monterey, California.

supercar lamborghini centenario roarster edisi terbatas 20 unit habis terjual

Meskipun Lamborghini tengah ramai membicarakan perayaan ulang tahunke-100 Ferruccio Lamborghini, namun rupanya model Centenario Roadster ini tidak termasuk jajaran yang diluncurkan untuk hal itu.

Untuk California, Lamborghini Centenario hanya dihadirkan sebanyak 20 unit saja dan yang mengejutkan adalah, semuanya sudah terjual habis. Mobil dengan atap terbuka ini ditawarkan dengan warna bodi spesial yaitu Argento Centenario, namun dalam hal ini pemilik mobil bisa juga menentukan pilihan warna sendiri. Model tersebut, khusus ditopang oleh sasis monokok, dan juga dengan bodi serat karbon.

Selain itu, beberapa fitur di Centenario Roadster sama seperti yang dibawa oleh versi coupe termasuk pada bagian sistem penggerak roda belakang, transmisi independent shifting road (ISR), suspensi magneto rheological, kemudian adanya sayap belakang dengan panjang 150 milimeter, pelek dengan palang lima berukuran 20 inci dibelakang dan 21 di depan, serta ban Pirelli PZero. Begitulah menurut informasi yang dikutip dari Okezone, Selasa (23/08/2016).

Untuk bagian interiornya, supercar Lamborghini Centenario Roeadster ini dilengkapi juga dnegan head unit layar sentuh 11 inci dengan Apple CarPlay. Sebagai opsi lain, Lamborghini juga menawarkan kamera belakang dan juga fitur telematika untuk pelengkap teknologinya, sehingga terlihat semakin canggih dan fungsional.

Sementara pada sumber tenaganya, berasal dari mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Di mana mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 759 hp. Mobil dengan tubuh langsing tersebut akan bisa melakukan akselerasinya dari 0-100 km hanya dalam waktu 2,9 detik dan memiliki top speed 350 km per jam.

Centenario Roadster sendiri, diklaim sebagai model dengan tenaga paling sangar yang pernah dibangun oleh produsen Lamborghini. So, bisa dibayangkan seperti apa tenaga lajunya? Baca juga Supercar Lamborghini Edisi Terbatas, Centenario Ludes Terjual Sebelum Debut dan Limited Edition Lamborghini Centenario Dibanderol Rp 25,3 Miliar

Top