Mobil Terbang Pertama, Pal-V One Helicycle Siap Beroperasi?

Pal-V One Helicycle Disebut-sebut Telah Siap Memasuki Jalur Porduksi – Perkembangan disektor otomotif memang mengikuti seperti apa perkembangan teknologi. Kedua sektor ini berkesinambungan satu sama lain. Pasalnya pengembangan yang dilakukan pada industri otomotif memang mengikuti seperti apa canggihnya teknologi. Nah, berbicara masalah teknologi otomotif, kini dunia telah memiliki mobil terbang untuk pertama kalinya. Pal-V One Helicycle adalah kendaraan yang disebut-sebut bakal menjadi mobil terbang pertama yang berhasil teralisasi.

pal v one helicycle disebu sebut telah siap memasuki jalur porduksi

Kabarnya, Pal-V One Helicycle ini telah beberapa kali menjalani proses uji coba. Mobil terbang ini sanggup mengangkat dua orang penumpang dan memanfaatkan baling-baling seperti helikopter. Dengan adanya beberapa proses uji coba yang telah dilewati, maka seperti yang dilaporkan oleh Majalah Maximum yang dirangkum dari Okezone, Rabu (24/08/2016) mengatakan bahwa Pal-V One Helicycle ini akan menjadi mobil terbang pertama yang siap memasuki jalur produksi.

Dalam kesmepatan yang dirangkum dari sumber yang sama, CEO Pal-V, Robert Dingemanse mengatakan bahwa dalam beberapa bulan ke depan pihaknya akan mulai memproduksi edisi terbatas dari Pal-V.

Jika berbicara masalah regulasi, Robert sendiri menjelaskan bahwa mobil terbangnya sedang menjalani proses sertifikasi produk untuk memenuhi standar di Eropa di bahwa badan regulasi EASA CS 27. Begitu proses tersebut selesai, maka barulah perusahaan akan melanjutkannya untuk mendapatkan sertifikat regulasi FAR 27. Sementara untuk pengendara Pal-V ini nantinya, adalah mereka yang diharuskan terlebih dahulu memiliki Sport Pilot Certificate.

separator

Kendaraan tersebut juga dikatakan sebagai kendaraan serba bisa. Pasalnya, kendaraan ini akan bisa digunakan untuk bepergian kemanapun dengan mudah. Penumpang tidak perlu merasa khawatir akan terhalang oleh kemacetan lalu lintas.

Rober mengungkapkan seperti yang tertulis dalam Daily Mail, “Sekarang Anda bisa bepergian dengan cara terbang ke hampir semua tujuan. Terhindar dari kemacetan, persimpangan, sungai, bahkan gunung,” ujarnya.

Untuk produksinya, perusahaan menyediakannya sebagai edisi terbatas seperti yang telah disinggung sebelumnya. Untuk produksi pertama, mobil terbang ini akan diproduksi sebanyak 90 unit Pal-v One. Sementara 25 unit akan dipasarkan di Amerika Utara.

Tentu saja sebelum menjualnya ke Amerika Utara, pihak Pal-V ini akan terlebih dahulu mengajukan sertifikat. Rencana tahun 2018 mobil terbang ini mulai masuk pasar Amerika. Baca juga Mobil Terbang Dari Airbus dan Mercedes Maybach 6 Jauh Dari Otonomus

Top