Akhirnya, Aston Martin Jakarta Mulai Buka Pesanan Untuk DB11

DB11 Sudah Bisa Dipesan dan Segera Dikirim 2017 – Belum lama ini diberitakan bahwa mobil sport yang bertajuk Aston Martin DB11 sudah diperkenalkan kepada para calon konsumen di Indonesia kemarin. Aston Martin Jakarta selaku APM dari mobil kelas premium asal Negeri Elizabeth itu juga sudah mengumumkan bahwa pihaknya telah membuka pesanan untuk pembelian mobil DB11 tersebut. Tentunya, hal tersebut bakal menjadi kabar yang menggembirakan bagi para pecinta mobil sport, terutama penggemar Aston Martin yang menantikan kehadiran DB11 terbaru.

db11 sudah bisa dipesan dan segera dikirim 2017

Di sisi lain, Irmawan Poedjoadi selaku Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta mengungkapkan bahwa pihaknya hanya mendapatkan jatah beberapa unit saja untuk tahun 2016 ini. Dengan jatah yang dinilai tak banyak tersebut, tentunya akan semakin membuat para pecinta Aston Martin menjadi saling berebut untuk segera memesan mobil sport premium asal Inggris tersebut. Di samping itu, untuk pemesanan pertama, mobil baru bisa dikirimkan di tahun 2017 mendatang. “Baru di-launch (global) awal tahun ini DB11. Kebetulan kami hanya mendapat beberapa unit saja alokasi untuk tahun ini. Itu pun belum ada unit saat ini, untuk pengiriman baru, rencana akan dilakukan pada di Februari 2017,” ujar Irmawan.

Advertisement

Mekipun pemesanan sudah dibuka, Irmawan sendiri mengajuki bahwa pihaknya sampai sekarang masih belum bisa memberikan konfirmasi berapa nominal yang harus dibayar konsumen untuk memboyong mobil tersebut. Hal tersebut disebabkan masih ada keterkaitan dengan besaran pajak serta biaya-biaya lainnya yang harus dikeluarkan dan ditanggung di mana nantinya akan mengikuti aturan yang segera berlaku di tahun 2017 mendatang. “Karena ini di 2017 baru bisa masuk, kami harus bisa menghitung PIB atau luxury tax mobil di 2017. Jadi belum bisa memberikan informasi perkiraan harga Aston Martin DB11,” tutup dia. Baca juga Aston Martin DB11 Limited Edition dan Aston Martin Sesumbar Segera Luncurkan Supercar Tercepat.

Top