Ciri Khas Chevrolet Trax Membuat Tampangnya Gampang Dikenali

Kesan gagah karena bodi yang bongsor menjadi ciri khas Chevrolet Trax – PT General Motors Indonesia (GN Indonesia) benar- benar ingin mengadu peruntungan via line up SUV. Menyasar segmen menengah, disiapkan Trax, mobil yang masuk kategori SUV medium untuk menantang Honda HR-V 1.5L atau Nissan Juke. Memahami detail demi detail SUV gagah ini, termasuk dari sisi desain. Rupanya prodsen asal Amerika Serikat itu ingin menegaskan bahasa desain yang tegas pada Trax seperti model- model SUV Chevrolet lainnya.

kesan gagah karena bodi yang bongsor menjadi ciri khas chevrolet trax

Sekilas kesan gagah akan sangat terasa karena dengan bodinya yang bongsor, terutama saat ditatap dari belakang. Beda jika melihat pilihan yang diemban mobil- mobil Jepang dengan desain futuristik dan cendrung agresif. Chevrolet Trax bertahan dengan lampu depan dan belakang yang besar, fan kap mesin nya pun dibuat tinggi.

Ciri khas girl Chevrilet yang juga besar membuat tampangnya semakin gampang dikenali. Desain itu sendiri dipadukan dengan lampu proyektor. Guratan otot yang kaku juga tampak dari fender yang melebar. Namun justru ini menjadi kelebihan karena pelek ukuran 18 inci membuatnya tampak serasi.

Baca juga review Mas Sena tentang Chevrolet Trax

Interior dan kenyamanan saat berada di dalam kesan lapang di dapat dari head room yang lega. Posisi duduk juga bisa diatur tinggi rendahnya untuk menyesuaikan dengan postur pengendara. Namun secara keseluruhan kaki agak menggantung untuk menjangkau pedal- pedal. Desain interiornya sangat modern, khas Chevrolet yang terpusat di tengah. material interior terasa sangat nyaman terutama pada pembungkus lingkar kemudi, lebih menarik lagi ada sunroof yang membuat pengemudi atau penumpang mobil ini akan merasakan kemewahan.

Soket lisrik terdapat di konsol tengah untuk penumpang belakang. Jok baris kedua juga masih sangat luas, namun kompensasi bagasi tidak begitu besar. Posisi bukaan pintu belakang (bagasi) juga tinggi, jadi bagi orang yang mempunyai tinggi badan pas- pas an akan sulit menaikan barang. Secara keseluruhan, Trax punya keunggulan pada pernik yang tidak dimiliki para pesaingnya. Baca juga Debut Perdana Asia Tenggara Chevrolet Trailblazer Facelift Hadir di Thailand dan Akibat Masalah Rem, Chevrolet Meledak

Top