Ini Dia Penampakan Render Terbaru Hatchback Tata

Hatchback Tata Terbaru Dirilis, Mungkinkan Segera Diproduksi? – Kembali lagi dikabarkan bahwa salah satu pabrik otomotif terkenal asal India, yaitu Tata belum lama ini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah produk dalam jajaran line up mobil hatchback terbarunya. Terkait hal tersebut, tepatnya pada 24 Agustus 2016 kemarin, Motor Cruize diberitakan telah merilis sebuah render dari Tata Tiago yang tampil dengan warna orange menyala.

hatchback tata terbaru dirilis mungkinkah segera diproduksi?

Dilansir dari Otosia.com, sebenranya Tata Tiago ini apabila nanti benar-benar diluncurkan ke pasar otomotif global bisa dibilang sebagai mobil yang benar-benar baru. Hal tersebut ditegaskan sendiri oleh Motor Cruze yang mengatakan bahwa Tata Tiago merupakan produk yang nantinya akan menggantikan Tatat Blot Sport. Sebagai penggantinya, Tata Tiago nantinya juga akan tetap mnyandang dengan nama sport yang sama.

Advertisement

Jika kita melihat bentuk render yang diperkenalkan oleh Motor Cruze, tampak desain yang sleek ala City Car. Dari gaya desain yang diusungnya tersebut, ada kemungkinan bahwa nantinya mobil hatchback ini akan lebih tampak kecil dari Tata Vista yang sudah diluncurkan sebelumnya. Bahkan, ada yang beranggapan bahwa nantinya akan memiliki bentuk yang hampir sama dengan Mitsubishi Mirage atau Agya-Ayla.

Selain itu, dengan dipoleskannya warna oranye yang mendominasi tampilan bodinya, mobil ini diklaim sudah meninggalkan pakem monoton bulat yang diketahui menjadi bentuk standar dari mobil Tata. Perubahan pakem tersebut disebabkan dari kurangnya peminat akan mobil Tata Vista yang memiliki kesan desain yang berbentuk bulat. Di sisi lain, pada setiap sudut-sudutnya tampak dirancang dengan keras dan meruncing di setiap tubuh atau bodinya sehingga aura mobil sport dari mobil ini pun terlihat dengan jelas. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan velg alloy dan LED DRL. Bagaimana ya kira-kira kelanjutannya? Baca juga Pesanan Untuk Toyota Innova 2,8 Liter Meningkat dan Penyegaran Hatchback Kia Rio Terlihat Makin Agresif.

Top