Tampil Perdana di GIIAS, 81 Unit Mobil Garansindo Terjual

Debut Perdana di GIIAS, Garansindo Catat Angka Penjualan 81 Unit – Untuk pertama kalinya, PT Garansindo Inter Global akhirnya turut serta berpartisipasi dalam meramaikan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dikabarkan bahwa Agen Pemegang Merk (APM) mobil Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) ini memboyong dua merek yakni Jeep dan Dodge. Selama 11 hari pameran, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Garansindo menjual 81 mobil.

debut perdana di giias garansindo catat angka penjualan 81 unit

Muhammad Al Abdullah selaku Chief Executive Officer Garansindo Group mengungkapkan bahwa keikutsertaan Garansindo kali ini merupakan untuk yang pertama kalinya di GIIAS 2016. Ia juga menuturkan bahwa pihaknya akan memaksimalkan usahanya dalam meraih angka penjualan terbaik. “Hasil ini merupakan kinerja yang baik dari Tim Garansindo serta merupakan komitmen Garansindo dalam industri automotif di Indonesia,” ujarnya, Jumat (26/8/2016).

Seperti yang sudah diketahui, pada ajang GIIAS 2016 ini, Garansindo telah melaksanakan product launch untuk Jeep Wrangler Cliffhanger Edition yang diketahui merupakan produk edisi khusus. Selain itu, pihak Garansindo sendiri pun juga memperkenalkan line-up Jeep lain termasuk Cherokee, Wrangler, dan Grand Cherokee serta Dodge Journey.

Terlepas dari hal tersebut, tampaknya memang keikutsertaan PT Garansindo Inter Global dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 ini menjadi suatu wujud pihaknya dalam berusaha untuk selalu meningkatkan angka penjualan setiap produk-produknya. Baca juga Ford Keren, Mobil Polisi Direcall dan Ini Dia Tampilan Civic Hatchback Protoype.

Top