Model Terbaru MV Agusta F4Z Memukai Pencinta Motor

Model terbaru MV Agusta F4Z bocor – Model Terbaru MV Agusta sekarang memukai para pencinta sepeda motor, setelah mencoba menggoda pencinta sepeda motor sebelumnya didunia lewat dua teaser video, model terbaru MV agusta sekarang bocor dan sudah tersebar di dunia maya. Padahal rencana peluncurannya resmi baru akan dilakukan pada 4 Sepetember 2016 mendatang. Namun setelah ditelusuri lebih jauh ternyata gambar ini masih terkaan.

model terbaru mv agusta f4z bocor

Dilihat dari desain bodi nya yang ditunjukan di dalam video teaser kedua, dam membandingkan dengan gambar sekarang tampak 99 persen serupa, yang diambil dari data teaser yang sudah dipublikasikan. Model terbaru MV Agusta ini berkaloborasi dengan desainer otomotif spesialis mobil eksotis Zagato.

Zagota sendiri merupakan perusahaan desain otomotif Italia terkenal dan sudah menciptakan bodywork untuk mobil eksotis seperti Maserati, Aston martin, Alfa romeo, Bentley, BMW sampai ke lamborghini.

Kehadiran model ini menandakan bahwa MV Agusta masih eksis sampai saat ini, meskipun dikabarkan akan gulung tikar atau mengalami kebangkrutan. Jika model yang akan hadir seperti gambar yang diterkakan ini tentu saja ini bisa menjadi sepeda motor yang cukup fenomenal. Pasalnya desain tubuhnya mulai dari fairing, lampu depan, bagian belakng tampak diluar kebiasaan out of the box dan sangat eksotis.

MV Agusta sendiri memang terkenal dengan produk- produk sepeda motor yang eklusif dan mempunyai tampilan yang mempesona. MV Agusta dikabarkan akan memberikan nama model terbarunya ini F4Z. Dari namanya kemungkinan besar produk ini memiliki basis yang sama dengan model sport MV Agusta F4, yang dilengkapi dengan mesin empat silinder, desain ini sangat memukau, kita tunggu saja kapan peluncuran yang sebenarnya. Baca juga Sepeda motor konsep muncul dengan warna merah-hitam dan MV Agusta Dikabarkan Terancam Bangkrut

Top