Perusahaan Asing Lirik Gesits

Peluang Gesits untuk di ekspor – Dua perwakilan perusahaan star-up, e-mute, yang datang kesurabaya belum lama ini untuk melihat langsung bagai mana wujud Gesits. Status portotipe, sepertinya tidak menghentikan langkah skuter listrik hasil kaloborasi Grup Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) untuk mengembangkan peluang bisnis.

peluang gesits untuk di ekspor

Buktinya minat pemasaran skuter buatan anak bangsa ini sudah datang dari phak asing. Mereka adalah Patrick (Davin) dan Nick dari perusahaan e-mute pengguna sepeda motor listrik. Mereka sangat tertarik dengan Gesits dan sangat optimistis bisa memasarkan Gesits ke luar Indonesia.

Setelah menyambangi situs resminya, e-mute merupakan perusahaan jasa yang menawarkan rental sepeda motor listrik kepada konsumennya. Jadi konsepnya mirip dengan layanan ojek online, tetapi mereka tidak melayani jasa antar jemput, namun lebih ke sewa skuter listrik. Layanan e-mute juga melayani dengan basis aplikasi sehingga akses bisa dilakukan dengan layanan genggaman atau smartphone.

Baca juga review lengkap Mas Sena tentang Gesits

Mereka sangat terkesan dengan desain, bentuk serta pada engineer muda Gesits. Ada wacana, e-mute mau menggunakan Gesits sebagai kendaraan yang mereka sewakan diseluruh negara basis operasi, seperti Inggris, Amerika Serikat, Spanyol dan Australia.

separator

Artinya skema kerjasama ini sama saja membuka peluang Gesits untuk di ekspor keluar Indonesia, masuk ke benua Eropa dan Amerika. Semoga saja semuanya terealisasi setidaknya mereka sudah memberikan lampu hijau dan acungan jempol untuk Gesits.

Walaupun perkenalannya termasuk masih baru baru seumur jagung, hal menarik beberapa bulan ini Amino masyarakat begitu tinggi baik dari korporat maupun perorangan. untuk memesan sendiri. Konsep Gesit memang menarik kangbro. Garansido dan ITS akan merangkul SPBU ataupun minimarket untuk menyediakan fasilitas ganti baterei. Tinggal melipir kelokasi yang IWB sebutkan maka baterei bisa ditukar. Jadi proses mirip kayak refill galon Aqua ataupun gas Elpiji. Baca juga  Honda tidak dikenal sebagai merek motor listrik dan Skuter Listrik GESITS Akan Diuji Jakarta-Denpasar dan Belgia

Top