Peugeot Scooter Laris Manis

Penjualan Peugeot Scooter mendapat penjualan bagus – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dimanfaatkan dengan maksimal oleh PT Garansindo International Motor (GIM),Pasalnya GIIAs kali ini tidak cuma membawa merek roda empat tetapi juga roda dua.

penjualan peugeo scooter mendapat penjualan bagus

Pemegang merek Peugeot Scooter Salah satu dari divisi roda dua yaitu Peugeot Scooter yang di kalim mendapatkan penjualan yang bagus Pameran yang berlangsung selama 10 hari ini tak urung dari 88 unit Skutik premium ini yang berhasil terjual.  Ini menjadi catatan tersendiri bagi Peugeot Scooter yang baru pertama kali mengikuti pemeran GIIAS.

“Kehadiran kami di GIIAS 2016 merupakan kelanjutan sejarahnya Peugeot Scooter di dunia, termasuk di Indonesia,” ujar Satya Saptaputra, Chief Operating Officer Garansindo Group, lewat siaran pers, KompasOtomotif, Senin (29/8/2016).

Peugeot Scooter menampilkan lini produk lengkap selama pameran berlangsung yaitu Django, Citystar dan Metropolis. Skutik Django hadir dengan tiga tipe yaitu Sport, Evasion, dan Allure yang dibandrol mulai dari Rp 34,5 juta.  Penawaran maenarik juga dihadirkan selama pameran seperti total down payment (TDP) dan booking fee rendah serta hadiah langsung. Selain itu juga pengunjung pameran juga ditawarkan kesempatan test ride produk Peugeot di arena tes yang disediakan.

Stan Peugeot Scooter berdiri di stan seluas 112m di hall 1 Indonesia Convention Exhibition di BSD, Tangerang. Peugeot pertama kali diresmikan pada tahun lalu di ajang Indonesia International Motor Show. Usai acara CEO Garansindo Group Al Abdullah, menyatakan penjualan tidak diduga mencapai 300 unit.

Pesanan digolongkan banyak tetapi sangat disayangkan tidak diikuti pengiriman unit ke konsumen. Sebelum ikut GIIAS tahun ini, Garansindo meminta maaf kepada konsumen karena distribusi unit tertunda terkait uji emisi. Semua berharap tidak akan ada masalah lain agar skuter merek Prancis ini sudah bisa dilihat mondar mandir di jalanan.  Baca juga Desain Kokpit Peugeot Dirancang Kembali Untuk Kenyamanan Pengendara dan Hadir di IIMS 2016, Peugeot Scooters Manjakan Pengunjung

 

Top