Ini Dia! Lima Mobil Tercantik Sepanjang Masa

Lima Mobil Paling Cantik Menurut Horacio Pagani – Di dunia ini, telah lahir berbagai produsen mobil dari mulai yang biasa saja hingga yang mewah, dari mulai yang murah hingga yang super mahal. Dalam hal ini, ada salah satu pemilik yang memilii selera tinggi dalam memilih jenis mobil. Horacio Pagani seorang yang memilih mobil dengan cita rasa tinggi dalam hal desain yang juga merupakan pemilik dari perusahaan mobil asal Italia, Pagani Automobili mengungkapkan jenis-jenis mobil yang menrutnya paling cantik.

lima mobil paling cantik menurut horacio pagani

Dilaporkan melalui Autoguide dan dirangkum dari Okezone, Senin (19/08/2016) Horacio membeberkan lima mobil yang menurutnya paling cantik sepanjang masa. Kebanyakan mobil yang dikaguminya adalah mobil lawas.

Berikut daftar lima mobil tercantik sepanjang masa versi Horacio Pagani :

Jaguar E-Type

separator

Jaguar E-Type memang bukan mobil yang dilahirkan dari Italia, namun desainnya dikatakan sangat memesona. Mobil ini diperkenalkan pada tahun 1961 dengan menggendong mesin E-Type yang terletak di bagian depan dengan sistem penggerak roda belakang. Mobil yang membawa desain khas di masanya tersebut dibekali dengan jenis mesin berkapasitas 3,8 liter yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 265 hp. Jaguar E-Type ini sendiri sering dimanfaatkan oleh para desainer sebagai referensi desain dalam membuat mobil baru.

Lamborghini Miura

Tepat tahun ini, Lamborghini Miura genap berusia 50 tahun. Banyak diantara pemilik mobil Lamborghini tersebut yang merasa bangga memilikinya dan tak jarang yang memamerkannya. Mobil ini membawakan karakter sport dan memiliki tempat tersendiri dalam sejarah karena merupakan salah satu mobil yang memproduksi tenaga sangat besar pada masanya.

Mercedes Benz 300SL Gullwing

Mercedes Benz 300SL Gullwing ini merupakan mobil ikonik yang snagat mengesankan, terutama pada sektor tenaganya. Berbekal mesin 3,0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 220 hp, mobil buatan Jerman ini tercatat sebagai mobil pertama yang menggunakan mesin dengan injeksi langsung. Sementara pintunya terbuka ke atas, dan model ini menjadi inspirasi bagi Horacio dalam mendesain Pagani Huayra.

De Tamaso Pantera

De Tamaso Pantera adalah salah satu mobil klasik paling bersejarah. Supercar yang merupakan hasil dari perkawinan gaya Italia dengan Amerika V8 ini, membuat Horacio tak bisa berpaling darinya.

Lamborghini Countach

Lamborghini Countach ini menjadi mobil terakhir yang menurut mata Horacio adalah yang paling cantik diantara empat lainnya. Mobil sport ini diproduksi pertama kali pada tahun 1974. Baru kemudian pada tahun 1990, Lamborghini memutuskan untuk menghentikan produksi dari Countach dan menggantinya dengan Diablo. Baca juga Ini Dia Tampilan Civic Hatchback Protoype dan Pesanan Untuk Toyota Innova 2,8 Liter Meningkat

Top