Diam-Diam Purna Jual Mercy Sudah Berjaya

Layanan Purna Jual Mercedez Benz Sudah Merata – Bisa dikatakan merek Mercedez Benz memang menjadi sebuah merek eksklusif yang ada di Indonesia. Bahkan, merek ini juga memiliki panggilan singkat sendiri yakni Mercy. Artinya, secara penerimaan konsumen, merek asing ini bisa dikatakan jauh sudah merasuk ke dalam sanubari insan konsumen kendati harga yang dibanderol biasanya hanya dikhususkan pada kelas premium.

diam-diam purna jual mercy sudah berjaya

Namun siapa sangka jika merek yang lebih terkenal dengan roda empatnya ini juga bermain dalam kelas berat. Pasalnya, beberapa tahun belakangan ini merek Mercy senantiasa diagung-agungkan sebagai merek bus di berbagai perusahaan transportasi umum di Indonesia. Alhasil, sudah tak heran lagi rasanya melihat logo Mercy menempel di bagian body bus depan, belakang, maupun di setiap sudutnya. Bahkan, tak jarang merek ini juga menjadi andalan pemerintah sebagai alat transportasi umum program pemerintah menggantikan merek-merek asal Cina.

Melihat fenomena tersebut, tentu dapat dikatakan apabila merek ini sudah sangat laris manis di pasaran. Artinya, dari sisi penjualan, merek ini untuk varian bus sudah dapat dibilang sukses. Tentunya, kesuksesan penjualan dari perusahaan otomotif meninggalkan PeEr tersendiri yakni urusan purna jual yang merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Menanggapi hal tersebut, dilansir dari Okezone (29/8/2016), Deputy Director Bus & Van Sales Operation Commercial Vehicle Mercedes Benz Distribution Indonesia Adri Budiman menyatakan bahwa secara umum layanan purna jual Mercedez Benz dalam bentuk service center sudah menyebar di seluruh wilayah Indonesia.

separator

Meskipun demikian, diakui pihaknya bahwa untuk wilayah Papua, Mercedez Benz belum mampu menjangkaunya. Namun, untuk menjamin konsumen di luar wilayah tersebut, Mercedez Benz malah memiliki program yang menraik dengan sbeutan flying doctor. Kabarnya, program ini merupakan program service center jalanan yang artinya hanya membutuhkan panggilan semata agar montir dapat menangani kerusakan di tempat bus tersebut terkendala. Hebatnya lagi, program ini disediakan 24 jam, sehingga pengguna bus ini tak perlu khawatir penumpang terlantarkan.

Program ini memang menjanjikan par apembeli bus dari Mercy untuk tetap tenang dalam menghadapi kendala teknis tak terduga akibat kesehatan bus buatannya. Hal yang pasti, program ini menunjukkan keseriusan Mercy dalam menggarap pasar kendaraan umum besar untuk masyarakat Indonesia. Baca juga Mercedez Benz Pastikan Bus-nya Sanggup Menggunakan Solar dan Mobil Terbang Dari Airbus.

Top