Rencananya Bakal Datangkan Supercar Listrik, Techrules Rangkul Desainer Legendaris

Techrules, Perusahaan Otomotif Asal China Bakal Gandeng Desainer Legendaris dari Italia – Kabar terbaru hadir dari Negeri Tirai Bambu. Setelah memperkenalkan supercar konsep AT96 dan GT96 Trev pada kesempatan ajnag Geneva Motor Show Maret 2016 kemarin, kini produsen otomotif bernama Techrules ini rencananya akan segera mengadirkan versi produksi dari kedua model tersebut. Dan kabarnya versi produksi akan diluncurkan tahun di depan di event yang sama.

techrules perusahaan otomotif asal china bakal gandeng desainer legendaris dari italia

Seperti dilaporkan Motor1 yang dirangkum dari Okezone, Senin (29/08/2016) tertulis bahwa dalam rangka meningkatkan pengembangan dan kendaraan siap produksi, maka Techrules bakal mempekerjakan salah satu desainer legendaris asal Italia yaitu Giorgetto Giugiaro dan putranya Maurizio Giugiaro untuk berfokus dalam menggarap kedua mobil baru tersebut.

Seolah belum cukup dengan hal itu, Techrules juga merekrut spesialis produksi, LM Gianetti. Dalam hal ini, Gianetti akan membantu proses pembangunan kendaraan dengan performa tinggi dan tangguh.

Upaya yang dilakukan Techrules ini semata-mata untuk menciptakan kendaraan yang berteknologi tinggi dan siap melakukan debut international dengan rasa percaya diri tentunya siap menjadi pendatang baru yang diminati pasar sehingga upaya yang dilakukan sangat maksimal.

separator

Berdasarkan laporan, supercar ini dikatakan bakal diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu hanya 25 unit sebagai tahap awal. Meskipun akan diluncurkan tahun depan, namun sejauh ini masih belum ada informasi apakah mobil tersebut akan langsung dipasarkan atau konsumen perlu menunggu sekian bulan bahkan tahun untuk masa produksinya.

Supercar ini dikatakan menggunakan mesin baru yang merupakan hasil pengembangan dari Techrules yaitu turbine-recharging electric vehicle (TREV). Mesin ini membawa teknologi di dalamnya seperti micro-turbine yang akan dapat menghasilkan listrik untuk mengisi ulang baterai yang dibutuhkan oleh enam motor elektrik untuk menggerakkan roda mobil.

Pengembangan dari mobil GT96 akan dilakukan pada trek Sirkuit Silverstone, Inggris. Memang belum diungkap secara detail, namun berdasarkan spekulasi awal, mobil ini akan memiliki kecepatan tertinggi 100 km per jam. Techrules sendiri mengklaim bahwa total tenaga yang dikeluarkan oleh mesin bisa mencapai 1.030 hp dan torsi puncak emncapai 8.640 nm. Sementara bobot mobil hanya 1.380 kilogram. Baca juga Lexus Siap Bertanding di Balap Super Grand Touring dan Lima Mobil Paling Cantik Menurut Horacio Pagani

Top