Wajah Baru Honda CB150R StreetFire

Honda CB150R StreerFire hadirkan warna baru Wild Black – PT Astra Honda Motor (AHM) membuat pencinta sepeda motor spor berjiwa muda dengam memberikan perubahan keluaran yang lebih segar. Honda CB150R Streefire kini tampi lebih segar dengan paduan warna dan striping baru.

honda cb150r streerfire hadirkan warna baru wild black

Pesaing berat Yamaha V-Ixion itu mulai hadir dengan corak warna Honda Racing Red. Selai itu CB150R StreeFire juga hadir dengan pilihan warna baru memalui tema Urban Speed, hadir pada varian warna baru yaitu Wild Black. Ubahan utama lainnya, ada striping baru pada dua varian warna laiinya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Beragam pilihan terbaru ini menemani kehadiran CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptop Black yang tetap dipertahankan oleh AHM.

Direktur pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam siaran resmi mengatakan bahwa penerimaan tinggi terhadap CB150R StreetFire terus dijunjukan penggemar motor sport naked di tanah air ini sejak diperkenalkan dipenghujung 2012 lalu.

“Tampil segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini. Kami berharap penyegaran ini semakin memberikan kebanggaan memiliki Honda CB150R StreetFire yang memiliki performa terbaik,”ujar Margono, KompasOtomotif, Selasa, (30/8/2016).

Advertisement

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) pada periode Januari- Juli 2016, Honda CB150R StreetFire dicatat diminati oleh masyarakat dengan penjualan sebangyak 87.833 unit atau melonjak 244 persen dari periode yang sama ditahun sebelumnya yaitu 25.533 unit, kenaikan ini membawa dampak positif.

Sepeda motor ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 25,6 juta. Sementara CB150R Spesial Edition hadir dengan dua warna yaitu Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red dipasrkan dengan harga Rp. 26,6 juta. Baca juga Honda Verza Berhasil Jadi Sport Terlaris AHM dan Yamaha Vixion Advance Kembali Mendominasi Pada Penghujung Tahun

Top