Ini Dia Wujud Konsep Penantang Baru Honda HR-V

Honda HR-V Kini Punya Calon Pesaing – Persaingan di dunia otomotif kembali memanas. Kali ini, penantang baru Honda HR-V kembali dihadirkan oleh produsen mobil asal Rusia, yaitu sebuah mobil konsep small SUV/crossover yang bertajuk Lada XCODE. Mobil konsep tersebut diperkenalkan untuk pertama kalinya pada ajang Moscow International Motor Show 2016 yang diselenggarakan mulai 26 Agustus 2016 kemarin.

honda hr v kini punya calon pesaing

Mobil konsep terbaru besutan pabrik asal Negeri Tirai Besi ini memperlihatkan sebuah tampilan begitu atletis yang diperkuat dengan guratan garis bodi yang begitu tajam dan tegas di mana garis-garis tersebut memperkuat karakter desain ala AvtoVASZ layaknya untuk produk-produk sebelumnya. Selain itu, mobil konsep bertajuk XCODE ini ini memang hadir di tengah perhelatan panasnya persaingan di dunia otomotif yang tampil memberikan kesan yang begitu maskulin. Bahkan, suguhan gaya fascia pun tampak tegas dan mencolok berkat perpaduan X-Shaped grille dan X-Shaped LED headlamps yang dirancang sedemikian rupa dengan tempelan LED signatur.

Advertisement

Namun, disisi lain sampai saat ini masih belum diketahui mengenai bocoran dari segi tknis sektor dapur pacunya. Tetapi, beberapa rumor menyebutkan bahwa banyak para pengamat ahli otomotif memperkirakan jika mobil konsep tersebut akan dibekali dengan sistem whel drive dan akan dibekali dengan dorongan tambahan dari turbocharger.

Terlepas dari hal tersebut, pihak pabrikan yang masih menjadi bagian dari kolaborasi Renault-Nissan itu hingga kini belum berencana untuk membuat versi produksi dari XCODE concept. Namun, menurut lansiran Autoexpress, mereka bakal mengembangkan mobil ini menjadi varian lain yang lebih mewah. Baca juga Tambah Rp 26 Juta Untuk HR-V Mugen dan Di GIIAS 2016, Honda HR-V Paket Mugen Lebih Murah.

Top