Mobil Aston Martin Ala Militer Kembali Goda Penggemar

Teaser V12 Vantage S Coupe Spiritfire Muncul Ala Militer – Anniversary untuk kali ini akan menjadi sebuah topik utama bagi Aston Martin sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan calon produk teranyar yang begitu ikonik. Sejak 80 tahun silam, Supermarine Spiritfire yang dikenal sebagai salah satu senjata andala Royal Airforce dijadikan nama dalam pembuatan sebuah video teaser Aston Martin Terbaru.

teaser v12 vantage s coupe spiritfire muncul ala militer

Melalui sebuah akun YoutTube yang bernama Jardine Motors Group, sebuah video menarik ditampilkan pada tanggal 26 Agustus 2016 kemarin. Dalam video tersebut, ditampilkan sebuah mobil besutan Aston Martin dengan gaya format coupe dan mengusung mesin V12 dan masuk dalam klasifikasi tipe Vantage S dari klan Aston Martin.

Advertisement

Jika melihat teaser tersebut, tampak dengan jelas bahwa pabrik otomotif asal Inggris tersebut sepertinya memang serius akan segera menggarap Vantage S Coupe Spiritfire 80 terbaruya yang tampak kental dengan aroma serta suasana militer. Bahkan, warna hijau kelam yang biasa ada pada kamuflase institusi militer pun juga cukup kental menaungi mobil mewah ini.

Dahsyatnya, mobil ini bakalan diproduksi dengan jumlah yang amat terbatas. Tak lebih dari 80 unit, sesuai dengan usia yang sudah ditempuh oleh Supermarine Spiritfire. Secara spesifik letak kemewahan mobil ini ada di spoiler depan dan rear diffuser yang menggunakan satin karbon. Tak hanya sampai di situ saja, jantungnya mampu memompa tenaga hingga 563 daya kuda dalam hentakan maksimalnya. Dan kabarnya mobil ini diklaim bisa mencapai angka akselerasi maksimal 0-100 km/jam dalam waktu tak lebih dari 3,7 detik saja. Baca juga DB11 Sudah Bisa Dipesan dan Segera Dikirim 2017 dan Aston Martin DB11 Limited Edition.

Top