Nih Kelebihan Toyota Sienta

Keunggulan yang dimiliki Sienta – Toyota Sienta adalah mobil keluaran terbaru dari Toyota baru saja di luncurkan secara resmi pada acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 yang di selenggarakan pada tanggal 7 sampai 17 april 2016. Mobil Toyota Mobil Toyota Sienta sendiri menurut kami hampir mirip dengan kompetitornya yaitu Honda Freed yang di produksi oleh Honda, karena kedua mobil ini memiliki keunggulan yang hampir sama.

keunggulan yang dimiliki sienta

Untuk urusan Eksterior Toyota Sienta merupakan MPV yang memiliki desain yang sangat elegant, yang menampilkan kesan premium dan sangat gaya. Toyota Sienta sendiri sangat memperlihatkan tampilan yang eksklusif dan mewah, itu terlihat dari bentuk bodi yang sangat modern.

Untuk tampilan bodi depan Toyota Sienta sudah di lengkapi dengan bodi grill yang membentuk trapesium yang mirip dengan toyota yaris. Toyota Sienta juga sudah di lengkapi dengan Lampu LED dengan Levelling, dan untuk Foglamp, Toyota Sienta memiliki Foglamp yang bulat yang berkolaborasi dengan bumper depan dan front grill sehingga membuat tampilannya begitu mewah dan elegant.

Pada bagian pintu samping Toyota Sienta second row juga di lengkapi dengan pintu buga geser yang di lengkapdi dengan dual power sehingga memberi kemudahan bagi penumpang Toyota Sienta untuk tipe (G,V,Q) sedangkan untuk Toyota Senta Tipe E hanya diberikan Sliding Door manual saja. Tampilan bodi belakang Toyota Sienta sendiri memiliki lampu yang horisontal dengan menggunakan lampu LED yang berkolaborasi dengan StopLamp berwarna merah yang melingkar yang membuat tampilan bodi belakng Toyota Sienta tampak unik sekali.

separator

Untuk urusan Interior Toyota Sineta memilik kabil yang simple dan dilengkapi dengan dasboard yang di desain berlapis yang membuat mobil ini nampak gaya dan cantik, pada bagian atas yang berwarna hitam menjadi tempat penyimpanan AC, dudukan head unit, panel instrument, dan tombol start-stop engine untuk Sienta tipe (V dan Q). Pada bagian kemudi Toyota Sienta menggunakan Sistem Steering Swicth Control yang di lengkapi dengan layar TFT multi information display. Dudukan Head Unit Toyota Sienta juga dilenkapi dengan touch screen berukuran 4,2 inch dengan tampilan MID.

Toyota Sienta juga memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap, diantaranya ada dua buah airbag yang akan menjamin keselamatan pengemudi dan penumpang saat terjadi kecelakaan maupun benturan . Baca juga Toyota Sienta Resmi Diluncurkan di Malaysia dan Duet Maut Sienta dan Calya

  • Sodiq S

    pengen memiliki toyota sienta

Top