Tak Tertutup Kamuflase, Kehadiran Honda Freed Terbaru Kian Menguat

Kepergok Lakukan Uji Coba, Honda Freed Terbaru Segera Meluncur – Seperti yang sudah diketahui bahwa kebanyakan mobil yang belum dirilis secara resmi atau masih dalam proses pengujian, biasanya akan tertutup dengan stiker kamuflase untuk membungkus bodinya. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi sebuah mobil MPV besutan Honda, yaitu Honda Freed terbaru. Pasalnya, MPV tersebut belum lama ini justru kepergok tengah lakukan ujicoba tanpa pembungkus stiker penutup sama sekali.

kepergok lakukan uji coba honda freed terbaru segera meluncur

Foto yang menampilkan Honda Freed yang sedang dikemudikan di jalan raya tersebut berhasil diambil dan diunduh ke Twitter dengan nama akun I_wvvw_I dari Jepang. Jika melihat foto tersebut, tampak mobil MPV besutan Honda tersebut melaju tanpa penutup kamuflase di mana pada bagian depan mobil terlihat ada perubahan desain pada grille, bumper, dan lampu utamanya. Sementara itu, jika melihat pada sektor belakangnya, tampak lampu baru dan beberapa garis lekukan tajam yang menjalar dari bodi tengah hingga belakang. Memang, hingga saat ini pun spesifikasi resmi yag akan diusung Honda Freed terbaru ini pun masih belum diketahui secara pasti. Namun, terlepas dari apakah hal itu benar atau tidak, banyak rumor ataupun prediksi mengenai spesifikasi kini muali tersbar di dunia maya.

Hal tersebut seperti dengan apa yang dilaporkdan dari Indianauoblog pada Rabu (30/8/2016) yang menyebutkan bahwa di Negara Jepang, Freed akan hadir dengan 2 versi. Versi pertama akan hadir dengan 5 kursi dan 3 baris kursi yang diklaim bisa menampung 6 hingga 7 orang penumpang. Selain itu, diberitakan juga bahwa kemungkinan besar Honda sendiri akan meluncurkan MPV nya itu dengan 3 varian, yaitu EX, G, dan B.

Terlepas dari itu, Honda Freed terbaru diprediksi tersedia dalam dua versi mesin yaitu bensin berkapasitas 1,5 liter i-VTEC. Sedangkan yang kedua Sport Hybrid i-DCD (intelligent dual-clutch drive). Khusus hybrid dihubungkan ke transmisi dual-clutch tujuh percepatan. Ditawarkan juga sistem penggerak empat roda untuk keduanya. Baca juga Hampir semua bagian interior Freed mendapat sentuhan dan Akhirnya, All-new Honda Freed 2017 Muncul Juga.

Top