Hyundai i10 Facelift Debut International di Paris

Jelang Peluncuran Hyundai Pamerkan Foto i10 Facelift – Tinggal kurang lebih satu bulan lagi jelang peluncurannya di Paris Motor Show 2016, Hyundai telah pamerkan tampang mengagunkan dari model i10 Facelift. Seperti rencana awal, mobil perkotaan terbaru milik Hyundai ini akan melakukan debut internationalnya bulan depan. Dan rencananya awal tahun 2017 mendatang, mobil buatan Korea Selatan ini akan mulai dipasarkan di Inggris.

jelang peluncuran hyundai pamerkan foto i10 facelift

Berdasarkan foto-foto yag beredar, seperti yang dirangkum dari Okezone, (01/09/2016) dikatakan tampak jelas bahwa Hyundai tetap mempertahankan desain khasnya. Meski demikian, tetap ada beberapa pembaruan yang diberikan untuk bagian luar dari ponsel tersebut. Bagian-bagian yang dipoles diantaranya adalah fasia depan, lampu senja dengan LED, kemudian juga pada bagian lampu kabut yang berukuran lebi kecil. Lalu, untuk desain pelek, bumper depan juga lampu belakang kendaraan telah emndapat sentuhan baru.

Jika diperhatikan dari segi eksterior, tampilannya memang masih khas ala Hyundai, namun berkat pembaruan-pembaruan yang ada, maka jelas terlihat bahwa model baru dari Hyundai i10 Facelift ini hadir dengan penampilan lebih fresh dan modern serta sangat terasa sentuhan desain yang lebih futuristik.

Sementara itu, untuk bagian interior atau kabinnya, Hyundai i10 Facelift ini tampil dengan desain dasbor wajah baru. Perubahan paling mencolok sangat terlihat pada sistem infotainment yang berupa layar sentuh berukuran 7.0 inci lengkap dengan sistem navigasi, Apple CarPlay, dan juga adanya Android Auto. Selain itu, ditambahkan juga sebuah sistem peringatan tabrakan bagian depan mobil.

separator

Sistem tersebut menjadi perangkat kemanan standar, yang akan menekan adanya resiko kecelakaan bagian depan dengan memberikan notifikasi atau alarm pengingat jika terindikasi akan terjadi tabrakan.

Berdasarkan informasi dari Indianautosblog dikatakan bahwa untuk pasar Eropa Hyundai i10 Facelift ini akan tetap mempertahankan mesin yang telah ada, yaitu mesin bensin berkapasitas 1.0 liter dan kapasitas 1,25 liter. Mesin tersebut lalu akan dihubungkan pada dua pilihan transmisi yaitu transmisi manual lima percepatan atau transmisi otomatis empat percepatan.

Nampaknya mobil ini memang akan hadir dengan wujud yang lebih mengagumkan. Akankah mobil ini nantinya juga mendarat di Tanah Air? Hal ini masih belum bisa dipastikan. Baca juga Audi Tengah Memproduksi Sedan Mewah A9 dan Mobil Baru yang Akan Dibeli Petinju Floyd Mayweather Bernama Kode57

Top