Mobil Hatchback Datsun Diserbu 1000 Konsumen

Mobil Datsun dipesan 1000 pembeli – Perusahaan pabrikan mobil Datsun yang dibawah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah siap untuk menguasai penjualan pada segmentasi kelas mobil murah yang ramah lingkungan atau yang disebut Low Cost Green Car. Pabrikan Datsun yang tengah serius dalam menggarap pasar mobil murah ini telah siap untuk menaikkan penjualan dengan drastis mobil terbarunya Datsun Go Panca Hatchback.

datsun go panca hatchback dipesan 1000

Menurut penuturan Indriani Hadiwijaya yang menjabat sebagai Head of Datsun Indonesia seperti diansir awak media tepat setelah peluncuran mobil Datsun Go Panca Hatchback pada tanggal 21 Agustus 2014 lalu kini kuantitas angka penjualan mobil yang dilepas pada harga Rp 85 juta hingga Rp 99,9 juta ini telah dipesan oleh konsumen sebanyak 1000 orang , sebuah angka penjualan yang tinggi untuk sebuah mobil LCGC.

Penjualan dengan angka yang tinggi tersebut masih belum memuaskan Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwijaya yang menargetkan angka penjualan maksimal yang mencapai angka 4000 unit pada putaran akhir tahun 2014 saat diwawancara pada Media Test Drive with Datsun GO yang bertempat di Semarang , Jawa Tengah tanggal 7 Oktober 2014.

Target yang dicanangkan tersebut optimis akan dapat tercapai pada putaran tahun fiskal yang berakhir tepat pada tanggal 31 Maret 2015. Pihak Datsun akan menggenjot habis-habisan penjualan Datsun Go Panca Hatchback hingga mencapai angka 4000 unit.

Dari jumlah 4 tipe yang diluncurkan oleh pihak Datsun yaitu varian GO A , GO T Standar , GO T Option , dan GO T Active maka yang paling mendominasi angka penjualannya adalah varian Datsun GO T Active jauh diatas ketiga variannya.

Apabila jika mempertimbangkan performa memukau yang ditawarkan produk ini dengan bandrol harga yang relatif terjangkau untuk kalangan masyarakat Indonesia maka menjadi sangat mungkin apabila Datsun Go Panca Hatchback akan menjadi mobil Low Cost Green Car favorit masyarakat Indonesia yang tidak memiliki anggaran tinggi untuk membeli mobil. Mobil murah ini diharapkan akan menjadi alternatif mobil pilihan masyarakat yang mengingkan tipe Hatchback dengan bandrol harga yang murah. Baca juga Datsun Go Panca Hatchback dan Datsun Go+.

Top