Saingi Honda City, Hyundai Verna Akhirnya Meluncur

Ini Dia Tampilan Hyundai Verna – Beberapa waktu sempat tersiar kabar bahwa sebuah mobil sedan besutan Hyundai, Verna akan segera memperkenalkan wujudnya pada ajang Chengdu Motor Show 2016 di Cina. Sedan yang dikabarkan akan menjadi pesaing dari Honda City tersebut kemungkinan besar akan segera masuk pasar di Cina pada akhir tahun 2016 mendatang. Setelah peluncuran di Cina tersebut kemudian akan dilanjut ke pasar India dan Rusia.

Ini Dia Tampilan Hyundai Verna

Sebelum melakukan debut petamanya, Hyundai sendiri sudah lebih dahulu memperkenalkan versi konsepnya pada ajang Beijing Motor Show yang diselenggarakan pada bulan April 2016 lalu. Hyundai Verna ini nantinya akan hadir dngan memberikan sebuah tampilan gaya desain eksterior yang tampak lebih sylish dengan mengikuti bahasa desain Fluidic Sculpture 2.0

Di sisi lain, tampilan depan tampak lebih baru berkat dipasangnya lampu depan Verna yang didesain lebih slim dengan pencahayaan proyektor, lampu senja LED, bumper sporty, hingga floglamps yang dipasang pada sudut, back lamp LED dan spoiler dengan gaya desain terbaru.

Terlepas dari hal tersebut, jika mengacu pada laporan yang dikutip dari Indianautosblog pada Jumat 1/8/2016 yang mengatakan bahwa Verna terbaru memiliki panjang 4.380 milimeter, lebar 1.728 mm, tinggi 1.460 mm, dan wheelbase 2.600 mm. Di China, Hyundai Verna akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin bensin yaitu 1,4 atau 1,6 liter. Masing-masing mampu mengeluarkan tenaga 100 dan 123 hp. Mesin dihubungkan ke transmisi otomatis atau manual enam percepatan. Kemungkinan untuk beberapa pasar ditawarkan dalam pilihan mesin diesel. Baca juga Jelang Peluncuran Hyundai Pamerkan Foto i10 Facelift dan Spesifikasi dan Harga Hyundai i20.

Top