Ini Dia Wajah Baru Kawasaki Superbike ZX10

Kawasaki Superbike ZX10 Hadir dengan Tampilan Warna Baru – Geliat Kawasaki dalam menggeluti dunia otomotif di segmen kendaraan roda 2 tampaknya masih terus dikembangkan. Pasalnya, untuk menarik perhatian para calon konsumen, belum lama ini pabrikan motor asal Jepang tersebut dikabarkan akan segera menghadirkan warna baru untuk varian Superbike ZX-10R yang rencananya akan dihadirkan pada tahun 2017 mendatang. Karena itu, bisa dipastikan bahwa tidak akan ada perubahan desain lagi pada motor ini.

Kawasaki Superbike ZX10 Hadir dengan Tampilan Warna Baru

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Morebike pada Jumat (2/8/2016) kemarin, dikatakan bahwa pihak Kawasaki sendiri telah memberikan sebuah penawaran untuk 2 pilihan warna pilihan, antara lain pearl blizzard white dan metallic flat raw titanium look yaitu kombinasi antara putih mutiara dengan warna titanium yang cukup kontras. Selain 2 warna tersebut, produsen kendaraan roda dua asal Negeri Bunga Sakura tersebut juga masih tetap mempertahankan identitas warna hijaunya dengan mengandalkan livery Kawasaki Racing Team. Akan tetapi, cukup disayangkan bahwa pihak Kawasaki sendiri masih belum memberikan konfirmasi terkait harga untuk warna baru tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, sebagai tambahan informasi, perlu diketahui bahwa Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sendiri telah membawa Superbike ZX-10R ini kepasar otomotif Tanah Air pada Juli 2016 lalu di pameran Jakarta Fair Kemayoran. Selain itu, motor superbike terbaru garapan Kawasaki ini dianggap sebagai generasi terbaru superbike untuk melanjutkan dominasi Ninja di dunia.

Dengan dibekali mesin berkapasitas 4 silinder segaris 998 cc dan mengusung teknologi mesin DOHC 16 katup serta memiliki kompresi pembakaran 13.0:1, motor sport garapan Kawasaki ini dapat memuntahkan tenaga maksimal 200 Ps pada 13.000 rpm dan mampu mencapai torsi maksimal hingga 112 Nm pada putaran mesin ke 11.500 rpm. Di sisi lain, pihak KMI membanderol motor tersebut dengan harga Rp 460 juta dengan catatan bahwa harga tersebut merupakan harga on the road (OTR) di wilayah Jabodetabekser. Baca juga Kawasaki Kembangkan Motor Ala Film Knight Rider dan Kisah penjualan Kawasaki Ninja 2-tak masih terus berlanjut.

Top