Pada Tahun 2015 Nissan Juke Terbaru Siap Beredar di Jalanan

Nissan Juke terbaru dilepas pada tahun 2015 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai partner dalam memproduksi Nissan Juke memberi kepastian kepada publik pecinta otomotif akan hadirnya seri terbaru dari sosok Juke dengan mengeluarkan edisi penyegaran (facelift). Pada waktu yang tidak lama lagi yaitu sekitar awal tahun baru 2015 mobil dengan jenis Crossover tersebut  akan segera beredar di pasar mobil otomotif tanah air.

nissan juke terbaru 2015

Pada hasil wawancara yang dilakukan pada Vice President Director PT NMI Teddy Irawan yang dilakukan pada Test Drive Datsun Go Panca di Semarang Jawa Tengah pada Kamis 9 Oktober 2014 ini telah menyatakan bahwa peluncuran edisi facelift Nissan Juke akan segera beredar ditahun fiskal 2015 sekitar Bulan Februari atau Bulan Maret.

Pernyataan yang disampaikan Vice President Director tersebut menjawab keraguan berbagai pihak mengenai penampilan Nissan Juke yang sudah tampil dengan bentuk yang lama. Pabrikan Nissan sendiri sudah memastikan desain lama dari Nissan Juke tidak akan dirubah begitu saja namun pada edisi facelift ini dijamin akan memiliki keunggulan yang jauh lebih baik diatas seri pendahulunya.

Selain itu pernyataan ini juga mematahkan sejumlah kabar dan isu yang beredar apabila Nissan Juke edisi facelift ini akan dipamerkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlokasi di Kemayoran ,  Jakarta.

Sedangkan menurut Budi Nur Mukmin selaku General Manager (GM) Divisi Strategi Pemasaran dan Komunikasi Nissan Motor Indonesia (NMI) berpendapat Nissan Juke terbaru ini dengan sengaja tidak ditampilkan terlebih dahulu agar tidak bersinggungan dengan penjualan All New Xtrail yang belum lama ini beredar dipasaran.

Mobil tipe Crossover yang menjadi andalan pabrikan Nissan ini telah menjadi penguasa disegmennya sejak diluncurkan pada empat tahun lalu. Penjualan mobil ini meledak tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia.

Meski pada tahun 2010 saat peluncuran produk Nissan Juke ini menurut para kritikus justru dianggap aneh pada sektor desainnya namun fakta yang terdapat di lapangan menunjukkan apabila Nissan Juke malah semakin terkenal dan mampu menguasai segmentasi pasar mobil Crossover. Baca juga Nissan Juke Facelift dan Nissan Juke Nismo.

 

Top