Honda Jazz Facelift Akhirnya Muncul, Siap Hadir Tahun 2017

Honda Tunjukan Hasil Render Untuk Honda Jazz Facelift – Sejak diluncurkannya generasi ke 3 dari varian Honda Jazz pada Juli 2013 silam dan dijual di pasar otomotif Jepang September 2013 lalu, kini dikabarkan bahwa Honda akan segera meluncurkan Honda Jazz versi facelift di pertengahan tahun 2017 mendatang di Negeri Bunga Sakura. Sambil menunggu kedatangnnya, Mag-X mencoba untuk membuat sebuah gambar atau render yang menunjukan prediksi wajah baru dari Jazz Facelift.

Honda Tunjukan Hasil Render Untuk Honda Jazz Facelift

Menganut laporan yang dilansir dari Indianautoblog pada Sabtu (3/3/2016), hasil gambar render tersebut memeperlihatkan bahwa Honda Jazz Facelift ini diperkirakan akan mengusung lampu depan baru. Namun, sayangnya untuk sektor belakang tidak ikut diperlihatkan namun dimungkinkan bahwa akan tampil dengan lampu dan grafis baru.

Advertisement

Tak hanya pada tampilan eksterior saja, pada sektor dapur pacunya pun turut coba digambarkan oleh Mag-X. Dalam gambarannya tersebut, Honda Jazz Facelift itu akan mengusung mesin bensin VTEC Turbo 3 silinder yang memiliki kapasitas 1,0 liter. Mesin tersebut sebelumnya juga dipasang pada Civic Prototype. Mesin itu diklaim juga bakal mampu memberikan tenaga sebesar 127 Hp dan mampu mencapai torsi puncak hingga 200 Nm.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa Honda Jazz saat ini djual dalam versi hybrid dengan mengusung teknologi powertrain i-DCD. Kemungkinan besar bahwa Honda akan memberikan penawaran berupa model facelift. Varian mesin bensin 1,0 liter baru ini diharapkan akan memiliki sistem transmisi otomatis dengan teknologi Continuosly Variabl Transmission (CVT). Sementara itu, untuk varian hybrid bakal mengusung sistem transmisi Dual Clutch dengan 7 percepatan.

Terkait peluncuran Honda Jazz Facelift, sampai saat ini masih belum diketahui apakah Jazz versi facelift tersebut akan diluncurkan di Indonesa atau tidak. Kalaupun memang benar akan diluncurkan di pasar ototmotif Tanah Air, kemungkinan akan dihadirkan pada akhir tahun 2017 mendatang. Penasaran kan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Baca juga Dua Model Baru Mobil Honda Diperkenalkan Untuk Pasar Domestik Malaysia dan Spesifikasi dan Harga Honda Jazz.

Top