Kini, Honda Hadirkan City Style Edition Untuk Pasar Jepang

Setelah Malaysia, Kini Honda Juga Hadirkan City Edisi Spesial untuk Jepang – Sebelumnya dikabarkan bahwa Honda telah memperkenalkan Honda City dan Honda Jazz X Edition untuk pasar Malaysia. Kini, produsen ternama asal Jepang ini mnedatangkan produk Honda City Style Edition untuk pasar domestik Jepang. Honda City yang di kampung halamannya dikenal dengan nama Honda Grace ini untuk Style Edition akan diberi tambahan aksesori dan tentu saja lebih menonjol pada penampilannya.

setelah malaysia kini honda juga hadirkan city edisi spesial untuk jepang

Selai tampilan luar, untuk interior juga akan ditambah dengan berbagai aksesori yang lebih menarik dan menunjang tampilannya sehingga terlihat lebih stylish dibandingkan dengan versi standar. Selain itu, Honda Grace Style Edition ini akan dihadirkan dalam dua varian yaitu Hybrid LX dan EX.

Advertisement

Sementara itu, untuk menambah kesan lebih stylish, untuk bagian eksterior akan dilengkapi dengan grille, handle pintu, dan juga pintu bagasi yang emndapat sentuhan krom. Hal ini tentu saja semakin menunjang penampilan menjadi semakin menarik dan eksklusif. Sementara di bagian interiornya, mobil ini akan tampil dengan kabin  yang serba hitam. Jok dan lingkar kemudi diberi sentuhan jahitan timbul berwarna biru.

Selain itu, untuk sumber tenaga, sama seperti yang ada paga City X Edition yang diluncurkan di Malaysia. Mobil edisi spesial ini tidak akan mendapatkan pembaruan untuk sektor permesinan. Jantung pacunya akan tetap memanfaatkan mesin bensin i-VTEC, DOHC berkapasitas 1.5 liter yang akan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 110 ps dengan torsi puncak 134 nm. Selain itu, mesin konvensional tersebut akan dikolaborasikan dengan motor listrik yang memiliki tenaga maksimal hingga 29,5 ps dan torsi 160 nm. Informasi tersebut seperti yang dirangkum dari Paultan melalui halaman Okezone, Sabtu (03/09/2016).

Sementara itu, berbicara soal harga, Honda Jepang akan menjual Honda Grace atau Honda City Style Edition ini mulai dari harga 2,098,400 yen atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp268 juta hingga 2,424,400 yen atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp309 juta. Mobil ini akan tersedia dalam dua varian warna eksklusif yaitu warna Black dan Dark Blue. Baca juga Dua Model Baru Mobil Honda Diperkenalkan Untuk Pasar Domestik Malaysia dan Honda Tunjukan Hasil Render Untuk Honda Jazz Facelift

Top