Trade In STNK Menuai Penjualan Positif Ninja RR Mono

Trade STNK menuai penjualan Kawasaki Ninja RR Mono meningkat – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berhasil menaikan penjualan didukung dengan adanya program trade in STNK sepeda motor merek apa saja dengan diskon Rp 1 juta untuk pembelian Kawasaki Ninja RR Mono menuai hasil yang positif, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengklaim program ini berhasil menaikan penjualan tipe Ninja RR Mono cukup signifikan.

trade stnk menuai penjualan kawasaki ninja rr mono meningkat

Permintaan model Kawasaki Ninja RR Mono cukup banyak, sehingga membuat program yang sedianya berakhir hingga Juni 2016, kini masih berlaku sampai akhir tahun. Untuk membuat program ini juga sangat gampang, cukup menujukan Surat Tanda Motor Kendara (STNK) sepeda motor apa saja, tidak ada batasan kapasita mesin dan merek motor. Setelah menunjukan STNK lalu selanjutnya STNK ditukarkan dengan potongan diskon Rp 1 juta untuk kawasaki Z250 SL dan Ninja RR Mono.

“Kenaikan penjualan berkat program ini mencapai 16 persen,” ujar Maydinna Zahira, staff Promosi KMI saat ditemui di ajang Otomania Speedzone Drag Bike di BEZ Auto Center, Gading Serpong, Tangerang, KompasOtomotif, Senin (5/9/2016).

Advertisement

Ninja RR Mono sendiri memang masih menjadi salah satu andalan KMI untuk mendulang penjualan. Dari data Asosiasi  Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) hingga Juli 2016. Ninja RR Mono sudah terjual sekitar 3.000 unit dengan asumsi penjualan per bulan mencapai 300 sampai 450 unit. Sepeda motor ini pun sudah memiliki predikat disematkan sejak awal yaitu menggantikan aura legenda Ninja RR 150 2-tak yang sudah ditak bernafas lagi akibat regulasi.

Motor sport dengan kapasitas mesin 250 cc ini memiliki bodi yang besar namun memiliki akselerasi yang ringan dan cepat. Dengan tampilan desain full fairing serta desain bodi yang makin sporti, motor kawasaki ninja rr mono ini terkesan lebih ramping. Selain itu kawasaki ninja rr mono ini lebih mudah digunakan dalam waktu yang lama, karena motor kawasaki ninja ini hanya menggunakan satu silinder dengan sistem rangka yang lebih kecil. Sehingga motor kawasaki ninja rr mono ini akan terasa lebih ringan dan lebih mudah untuk dikendarai. Baca juga Kawasaki Superbike ZX10 Hadir dengan Tampilan Warna Baru dan Kawasaki Kembangkan Motor Ala Film Knight Rider

Top