Mercedes Benz Bakal Bisa Cari Ruang Parkir Kosong?

Mercedes-Benz memiliki alat lacak tempat parkir – Berbagai cara dilakukan para produsen kendaraan roda empat untuk membuat produknya menarik konsumen. Pengembangan teknologi adalah salah satunya adalah membuat para konsumen nyaman mengendarai kendaraan pribadinya. Mercedes-Benz akan membuat satu program yang bisa membantu pengemudi mencari tempat parkir di tempat- tempat yang ramai.

mercedes benz akan memiliki alat lacak tempat parkir

Keunikan teknologi ini dimana mereka akan memasang alat prediksi dimana ada ruangan parkir kosong, informasi yang direkam ini nantinya akan tersebar dan diketahui oleh mobil Mercedes-Benz lainnya. Ini diharapkan bisa membantu penemudi dalam mengefisiensikan waktu dan mengurangi stres saat berkendara.

Ketika sulit menemukan tempat parkir saat berada ditempat ramai alat ini akan mendeteksi dimana ada ruang kosong untuk tempat parkir. Teknologi ini sebelumnya sudah dikembangkan oleh BMW dan Siemens AG, namun dengan sistem dan teknologi yang berbeda. Pada semester pertama tahun depan paket teknologi ini sudah bisa dimiliki dan digunakan oleh pemilik mobil Mercy, setelah proyek percontohan selesai. Piranti ini akan dipasok oleh perusahaan kompenen terkenal Robert Bosch.

Tes akan mengambil keuntungan dari sensor ultra-sound milik Mercedes E-Class sedan, dimana bisa mengidentifikasi diaman ada ruang kosong untuk parkir yang cukup besar untuk kendaraan roda empat. Mobil tersebut akan mengumpulkan data ruang parkir kosong ketika berjalan dengan kecepatan 55 kpj. Sebagai langkah awal sistem ini akan membagi informasi tentang adanya ruang parkir di jalan tertentu.

separator

Selanjutnya proyek juga akan menguji mengenai ketepatan waktu dan pada lokasi yang benar, ukuran ruang parkir juga akan ditampilkan pada layar mobil. Hampir semua mobil Mercedes-Benz terhubung dengan alat terbaru ini, jika mobil sudah memiliki sensor yang tepat data yang dihasilkan juga akan sangat membantu mempercepat pencarian untuk tempat parkir. Baca juga Tolak Jual Mobil, Konsumen Gugat Diler Mercedes Benz di AS dan Menilik Persiapan Mercedes Benz di GIIAS

Top