Wujud Honda CR-V Terbaru Kepergok di Jalan Raya

Kehadiran Honda CR-V Terbaru Semakin Menguat – Belum lama ini diberitakan bahwa sesosok mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang diklaim merupakan wujud dari Honda CR-V kepergok di jalan raya dan telah berhasil difoto oleh seorang pembaca Temple of VTEC. Namun, dalam laporan tersebut tidak ada penjelasan secara rinci di mana foto tersebut diambil. Laporan yang disajikan Indianautosblog tersebut hanya mengatakan bahwa mobil SUV tersebut hanya melintas di sebuah jalan raya di Negara Amerika Serikat.

Kehadiran Honda CR-V Terbaru Semakin Menguat

Dalam laporannya tersebut, tampak sekali bahwa mobil tersebut dibungkus rapat-rapat dengan stiker kamuflase. Akan tetapi, jika melihat beberapa guratan tegas pada bodi mobil tersebut, kemungkinan CR-V terbaru ini akan hadir dengan menerapkan gaya desain generasi ke 10 dari Honda Civic yang sudah didesain ulang. Pada sektor depan diharapkan akan memiliki visualisasi yang mirip dengan Civic. Sementara itu, untuk bagian belakang mobil akan memiliki lampu berbentuk huruf L.

Di sisi lain, Takahiro Hachigo selaku President, CEO, and Representative Director dari Honda Motor Company, belum lama ini pernah mengatakan, “Generasi penerus Honda CR-V akan didasarkan pada platform modular yang menyokong generasi ke-10 Honda Civic.”

Generasi penerus CR-V diperkirakan akan ditawarkan dengan mesin bensin turbocharged 1,5 liter dari Honda Civic dan mesin bensin turbocharged 2,0 liter dari generasi penerus Honda Civic Type R. Selain itu, bakal ada juga mesin bensin naturally aspirated 2,0 atau 2,4 liter mesin bensin. Baca juga Membaca Peluang Honda CR-V 7 Seater di Tanah Air dan CR-V New Generation Bakal Debut Tahun Depan dengan Mesin Diesel.

Top