Mobil Ikonik Datsun GO Edisi Persib Bandung Laris Manis

Datsun GO Edisi Persib Bandung Sudah Laku 71 Unit – Kabar terbaru hadir dari Bandung. Baru saja terdengar bahwa Datsun GO edisi Persib Bandung yang merupakan mobil ikonik ini begitu diminati masyarakat alias laris manis. Pasalnya, sejauh ini diketahui bahwa telah ada sebanyak 71 unit mobil Datsun GO ‘Persib’ ini terjual di Jawa Barat.

datsun go edisi persib bandung sudah laku 71 unit

Bahkan, angka penjulan Datsun GO ‘Persib’ ini dikatakan berada di atas target yang ditentukan semula.

Dalam kesempatannya, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Hana Maharani mengatakan seperti yang dikutip dari Okezone, Rabu (07/09/2016), “Sebenarnya penjualan itu di luar target karena sebenarnya ini mobil ikonik. Kita tidak menyangka penjualannya akan mencapai di atas 70 unit,” Ungkapnya.

Datsun GO edisi ‘Persib’ ini dibuat karena Datsun sendiri menjadi salah satu sponsor dari tim sepakbola Persib. Untuk menegaskan dukungannya terhadap tim kebanggaan Bobotoh, Datsun telah membuat mobil edisi khusus pada salah satu varian mobilnya, yakni Datsun GO.

Namun, rupanya sambutan yang diterima sangatlah positif. Publik begitu menyukai edisi spesial ini. Para pecinta Persib justru berlomba untuk memiliki mobil limited edition tersebut. “Alhamdulillah ternyata banyak yang minat dnegan mobil ini,’ Ujar Hana.

Antusias para penggemar itu sendiri menjadi bukti kesetiaan mereka terhadap tim sepakbola kebanggaannya itu. Dengan memiliki mobil ikonik ini, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi konsumen yang tentu saja adalah penggemar Persib. Hal itu, menjadidukungan secara nyata.

Advertisement

Kembali pada Datsun, Hana sendiri mengatakan bahwa Datsun telah menjalin kerja sama dengan Persib selama tiga. Sementara pada tahun 2016 ini adalah merupakan tahun kedua dari kerja sama tersebut. Itu artinya, Datsun masih memiliki waktu satu tahun lagi yang bisa dimaksimalkan oleh perusahaan. Tentu saja, satu tujuan Datsun menjalin kerja sama ini adalah untuk membawa nama Datsun semakin dikenal masyarakat.

Melihat prestasi yang diperoleh tahun ini, rasanya Datsun akan merancang strategi baru untuk menunjang pendapatan dan tentu saja memberi dukungan yang semakin maksimal untuk Persib.

Untuk bisa memboyong Datsun GO edisi ‘Persib’ ini, konsumen bisa mendapatkannya melalui diler Datsun di Kota Bandung. Selain itu, konsumen juga harus sabar menunggu selama satu bulan setelah pemesanan hingga mobil diproses untuk siap mengaspal di jalanan. Baca juga Kehadiran Honda CR-V Terbaru Semakin Menguat dan Toyota C-HR Ketahuan Lakukan Uji Coba

Top